Rating Drama Kim Sejeong 'Today's Webtoon' Makin Terpuruk, Inikah Penyebabnya?
SBS
TV

Rating rendah drama 'Today's Webtoon' yang dibintangi oleh Kim Sejeong menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Simak rincian ratingnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Perolehan rating drama SBS "Today's Webtoon" semakin terpuruk. Hal ini akhirnya menjadi sorotan netizen Korea Selatan karena drama tersebut dibintangi oleh sejumlah nama besar termasuk Kim Sejeong, Choi Daniel hingga Nam Yoon Su.

Saat pertama kali ditayangkan SBS pada 29 Juli, "Today's Webtoon" mencatat rating yang cukup baik yakni 4,1 persen. Namun angkanya terus menurun hingga ke kisaran 2 persen.

Episode terbarunya bahkan mencapai titik terendah dengan catatan sebesar 2,2 persen. Ini menandai penurunan sebesar 0,3 persen dari episode sebelumnya.

Rating Drama Kim Sejeong \'Today\'s Webtoon\' Makin Terpuruk, Inikah Penyebabnya?

Source: Nielsen Korea


Perolehan rating "Today's Webtoon" ini akhirnya menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menurut netizen, alasan utama drama ini mendapat rating rendah adalah karena alurnya yang membosankan.

"Ini adalah remake drama Jepang. Jadi kupikir itu tidak sesuai dengan selera orang Korea," ujar seorang netizen. "Itu karena drama aslinya juga tidak bagus," imbuh netizen yang lain. "Menurutku drama ini sangat membosankan," timpal yang lain.

"Mereka benar-benar tidak bisa menandingi getaran dari karya aslinya. Aku tidak mencoba memuji versi Jepang atau apapun, tapi ini sangat membosankan," kata netizen yang lain. "Mereka membuat remake dari versi Jepang dan mungkin yakin bahwa itu akan berhasil. Tapi itu sangat kekanak-kanakan, jadi kuharap mereka akan berhenti."

"Ini sangat membosankan," ujar yang lain. "Akting mereka semua sama dan membosankan," sahut netizen yang lain. "Masih ada delapan episode lagi, tapi tebakanku ratingnya akan segera mencapai 1 persen," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Today's Webtoon" berfokus pada kisah orang-orang yang bekerja di industri webtoon. Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang akhirnya bekerja di departemen editorial webtoon. Meski baru beralih profesi, dia memiliki semangat yang tinggi dan bertekad untuk jadi editor sejati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru