Rating 'Today's Webtoon' Makin Anjlok, Media Sebut Kemalangan Kim Sejeong
Instagram
TV

Sejak tayang perdana, drama ini menghadapi persaingan sengit dari serial kriminal MBC 'Big Mouth' yang ditayangkan secara bersamaan dan bibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA.

WowKeren - Drama SBS "Today's Webtoon" sepertinya tak berhasil membuat penonton tertarik dan terus saja mengalami penurunan rating. Pada tanggal 28 Agustus KST, episode ke-10 dari drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong itu hanya sukses mendapatkan rating pemirsa sebesar 1,5 persen.

Rekor baru ini hampir setengah dari jumlah penonton dari episode terakhir, yang mendapat rating 2,9 persen. Sejak tayang perdana, drama ini menghadapi persaingan sengit dari serial kriminal MBC "Big Mouth" yang ditayangkan secara bersamaan. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan YoonA Girls' Generation, drama tersebut mencapai rating pemirsa yang tinggi sebesar 10 persen pada tanggal 28 Agustus.


Outlet media berkomentar bagaimana peringkat rendah adalah kemalangan, karena merupakan peran terbaru Kim Sejeong setelah kesuksesannya melalui "A Business Proposal" dan versi Jepang dari "Today's Webtoon" juga menjadi hit besar sebelum remake Korea ini. Selain Kim Sejeong, drama ini juga dibintangi oleh Choi Daniel dan Nam Yoon Soo.

"Publik mungkin sudah bosan dengan Sejeong. Mungkin tidak membantu ketika Sejeong mengatakan dia memberi peringkat pada semua temannya yang tampaknya agak arogan," komentar netter. "Bahkan drama yang bagus terkadang mengalami nasib buruk karena drama yang lebih baik berada di slot waktu yang sama, tetapi drama yang memiliki kelemahan akan berjuang melawan drama yang bagus. Sejeong sepertinya belum cukup sebagai industri kelas berat untuk mengangkat produksi yang kehilangan sesuatu. Sejujurnya, ada saat ketika Yoona dan berbagai A-lister lainnya berada di kapal yang sama. Semoga Sejeong bangkit kembali tahun depan dengan produksi yang lebih baik," ujar yang lain. "ini adalah drama yang solid tapi ya itu bukan yang akan menyedot kalian seperti proposal bisnis atau pengacara woo sooooo peringkat rendah diharapkan jika ada drama lain di sekitar yang melakukan jauh baik," pungkas lainnya.

Sementara itu mengambil slot "Why Her?", "Today's Webtoon" menceritakan tentang On Ma Eum (Kim Sejeong) dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo. Dia kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon dan kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait