Maudy Ayunda Pamer Jesse Choi Brewokan di Bali, Tarif Hotel 'Honeymoon' Bikin Melongo
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda tak cuma pamer momen uwu bareng Jesse Choi di Bali tetapi juga membocorkan lokasi tempat menginap mereka. Disisi lain,hotel yang diungkap Maudy ternyata menawarkan kemewahan dengan tarif fantastis.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi kerap menghabiskan waktu liburan di luar negeri. Beberapa waktu lalu, mereka travelling ke Thailand, Korea dan kini Bali.

Seolah jadi honeymoon ketiga kalinya, Maudy memamerkan kegiatan bersama Jesse. Tak sekedar pamer sosok tampan Jesse yang kini terlihat mulai brewokan, Maudy juga membocorkan tempatnya menginap.

"What. A. Getaway.Such a restorative couple of days in @comoshambhalaestate with our integrated wellness program of clean food, yoga, pilates, hikes and more. 😍," kata Maudy.

Sontak hotel yang jadi saksi bisu cinta Maudy dan Jesse ini menuai sorotan. Seperti biasa, pilihan hotel tempat Maudy dan Jesse berlibur memang gak kaleng-kaleng.


Di situs resmi, terkuak tarif Como Shambala Estate tempat Maudy dan Jesse menginap. Hotel mewah tersebut menawarkan kamar Garden Room dengan harga USD 548 atau Rp8 juta permalam. Hotel tersebut juga menawarkan fasilitas vila untuk couple seperti Maudy dan Jesse. Harganya yakni mulai USD1.176 atau Rp17 jutaan per malam.

Ada pula ruangan Suites yang harganya tak kalah fantastis. Yakni mulai USD 628 atau Rp9 jutaan untuk Terrace Suites dan USD 2.784 atau Rp41 jutaan untuk tarif permalam.

Sayangnya tak diketahui kamar mana yang dipilih oleh Maudy dan Jesse. Namun tak dipungkiri jika harga tarif menginap per malam di hotel tersebut bisa membuat masyarakat awam terkejut.

Sementara itu, Maudy dan Jesse juga sempat disorot soal rumah baru mereka. Setelah menikah, pasangan yang dipanggil Unnie-Oppa ini kabarnya tinggal di sebuah apartemen mewah di Jakarta Selatan.

Beredar kabar kalau keduanya tinggal di salah satu unit apartemen milik The Langham Jakarta. Baik harga beli maupun harga sewa apartemen tersebut diprediksi fantastis. Yakni mulai Rp34 miliar untuk harga beli dan USD 6000 atau sekitar Rp89 juta hingga USD 9000 atau sekitar Rp133 juta untuk sewa perbulan.

"Iya benar, kalau dilihat dari lantai marmernya itu Langham ya. Kita pernah jual juga, kalau harga permeternya Rp85 juta-90 juta guys, dan itu merupakan salah satu apartemen mahal di Indonesia," kata seorang realtor via TikTok. "Kalau teman-teman itu lokasinya di hotel Langham di atasnya Mal Ashta, tapi bisa jadi beliau itu bukan beli tapi sewa, masih ada beberapa kemungkinan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait