MTV VMA 2022: Lisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama yang Menangkan Kategori Ini
Instagram/lalalalisa_m
Musik
MTV Video Music Awards 2022

BLACKPINK menorehkan sejumlah sejarah baru dalam karier mereka di ajang MTV VMA 2022. Lisa sukses menjadi solois wanita K-Pop pertama yang meraih piala kategori ini.

WowKeren - BLACK PINK tampil cemerlang di ajang MTV Video Music Awards 2022 (VMA). Meski kali ini kehadiran perdana mereka di helatan tersebut, Jennie cs senantiasa mengukir sejarah. Secara khusus, Lisa menjadi member girl grup pertama yang membawa pulang trofi dari ajang penghargaan ini.

Pada 29 Agustus, Lisa dinobatkan sebagai pemenang kategori "Best K-Pop" dengan lagu solonya "LALISA". Lagu debut solo Lisa tersebut unggul dari pesaing-pesaing yang tak kalah hebat.

MTV VMA 2022: Lisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama yang Menangkan Kategori Ini

Source: Twitter

Saat menerima trofi kemenangannya, Lisa mendapatkan dukungan dari para member BLACKPINK. Tampak Jisoo, Rose dan Jennie melambaika dan memamerkan tanda hati dengan tangan mereka untuk Lisa. Bahkan Jennie menunjukkan gestur khas lagu "LALISA" ketika teman segrupnya itu menyampaikan pidato kemenangan.

"Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada MTV atas kehormatan yang luar biasa ini. Aku ingin berterima kasih kepada semua kolaborator di proyek soloku terutama Teddy Oppa, YG, untuk membuat 'LALISA' jauh lebih istimewa," kata Lisa.


MTV VMA 2022: Lisa BLACKPINK Jadi Solois Wanita K-Pop Pertama yang Menangkan Kategori Ini

Source: Twitter

Kemudian idol kelahiran 1997 itu menambahkan, "Dan BLINKS! Maksudku, kalian yang paling penting seperti... terima kasih banyak untuk membuat ini terjadi. Aku mencintaimu! Dan girls, makasih banyak. Makasih sudah menyukai 'LALISA', semoga malam kalian menyenangkan. Terima kasih!"

Dalam kategori "Best K-Pop" Lisa masuk nominasi bersama dengan SEVENTEEN (II) dengan "HOT", BTS (Bangtan Boys) dengan "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)", "LOCO" milik ITZY, lagu Stray Kids "MANIAC" dan "The Feels" dari TWICE.

Di media sosial sendiri, tagar Best K-Pop menjadi trending topic Twitter. Penggemar ramai-ramai memberikan selamat untuk Lisa atas kesuksesannya sebagai solois pertama wanita K-Pop di VMA. Kemenangan Lisa menunjukkan ekspasi besar K-Pop di kancah internasional.

Sebelum Lisa keluar sebagai pemenang "Best K-Pop", BLACKPINK telah membuat membuat sejarah dengan meraih trofi "Best Metaverse Performance". BLACKPINK menaklukkan kategori tersebut dengan lagu mereka untuk gim PUBG.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait