MTV VMA 2022: Lisa BLACKPINK Bukan Orang Korea Tapi Menang Best K-Pop, Ini Kata Netizen
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Kemenangan Lisa rupanya juga menjadi pembicaraan netizen di komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang ikut berbahagia untuknya meski pelantun 'Pink Venom' itu bukan orang Korea.

WowKeren - BLACKPINK tampil cemerlang di ajang MTV Video Music Awards 2022 (VMA) yang digelar pada 29 Agustus lalu. Di ajang tersebut, Lisa dinobatkan sebagai pemenang kategori Best K-Pop dengan lagu solonya, "LALISA". Lagu debut solo Lisa tersebut unggul dari pesaing-pesaing yang tak kalah hebat.

Saat menerima trofi kemenangannya, Lisa mendapatkan dukungan dari para member BLACKPINK. Jisoo, Rose dan Jennie melambaikan dan memamerkan tanda hati dengan tangan mereka untuk Lisa. Bahkan Jennie menunjukkan gestur khas lagu "LALISA" ketika teman segrupnya itu menyampaikan pidato kemenangan.

Dalam pidato kemenangannya, Lisa berkata, "Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada MTV atas kehormatan yang luar biasa ini. Aku ingin berterima kasih kepada semua kolaborator di proyek soloku terutama Teddy Oppa, YG, untuk membuat 'LALISA' jauh lebih istimewa."

Penyanyi asal Thailand itu menambahkan, "Dan BLINKS! Maksudku, kalian yang paling penting seperti...terima kasih banyak untuk membuat ini terjadi. Aku mencintai kalian! Dan girls, makasih banyak. Makasih sudah menyukai 'LALISA', semoga malam kalian menyenangkan. Terima kasih!"


MTV VMA 2022: Lisa BLACKPINK Bukan Orang Korea Tapi Menang Best K-Pop, Ini Kata Netizen

Pann

Kemenangan Lisa di MTV VMA 2022 rupanya juga menjadi pembicaraan netizen di komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang ikut berbahagia untuknya meski pelantun "Pink Venom" itu bukan orang Korea.

"Tapi saat bicara tentang Lisa, aku merasa dia akan berhasil dalam segala hal yang dia lakukan. Dia tidak hanya pandai rap dan menari, kemampuan bahasanya juga luar biasa. Ini pertama kalinya aku melihat orang Thailand yang aksen Koreanya sebagus ini dan sefasih ini. Dia orang yang sangat keren secara keseluruhan," komentar netizen. "Foto Lisa ini seperti film, kekeke. Bahkan gaun hitam panjangnya sangat sempurna,": kata netizen lainnya. "Aku mencintaimu..." ujar yang lain.

"Aku bisa merasakan kebaikan Lisa jadi aku merasa dia sangat disukai bahkan sebagai penggemar grup lain. Ketika Lisa menerima penghargaan kemarin, aku yakin Thailand juga heboh," kata netizen. "Dia datang ke Korea sendirian saat dia baru berusia 14 tahun jadi dia pasti mengalami banyak kesulitan di sana-sini, tapi dia mengatasinya satu per satu dan menunjukkan sisi kerennya di upacara penghargaan AS seperti ini. Sebagai penggemar, aku sangat bangga padanya dan dia sangat keren. Aku berharap Lisa bisa menjadi bintang dunia yang lebih besar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait