MTV VMA 2022: Nyaman Jadi Prioritas, BLACKPINK Kedapatan Pakai Ini di Backstage
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Karena mereka bertemu di belakang panggung, penggemar memperhatikan bahwa Anitta dan BLACKPINK sama-sama memutuskan untuk merasa lebih nyaman, dengan Anitta menanggalkan sepatunya sepenuhnya.

WowKeren - BLACKPINK mengejutkan dunia ketika mereka menghadiri Video Music Awards (VMA) 2022. Sementara grup tersebut tampak luar biasa dalam pakaian elegan dan sepatu hak tinggi, penggemar melihat perubahan menggemaskan pada pakaian mereka dalam klip di belakang layar dengan penyanyi, penulis lagu, aktris, dan penari Brasil, Anitta.

Selama VMA, BLACKPINK memperkenalkan penampilan luar biasa Anitta, memuji penyanyi berbakat atas pencapaiannya. Di belakang panggung, Anitta dan BLACKPINK sama-sama bersemangat untuk bertemu satu sama lain, berpose untuk beberapa foto bersama.

Tapi karena mereka bertemu di belakang panggung, penggemar memperhatikan bahwa Anitta dan BLACKPINK sama-sama memutuskan untuk merasa lebih nyaman, dengan Anitta menanggalkan sepatunya sepenuhnya dan BLACKPINK mengganti sepatu mereka dengan sandal crocs dan selop yang nyaman.


MTV VMA 2022: Nyaman Jadi Prioritas, BLACKPINK Kedapatan Pakai Ini di Backstage MTV VMA 2022: Nyaman Jadi Prioritas, BLACKPINK Kedapatan Pakai Ini di Backstage

Twitter/Blackpink_vote1

Fans menemukan perubahan alas kaki member BLACKPINK selama di backstage ini terlalu relatable dan menggemaskan. Fans juga senang melihat Jisoo dan kawan-kawan dapat memprioritaskan kenyamanan mereka.

Sementara itu, BLACKPINK tidak hanya membawa pulang penghargaan untuk "Best Metaverse Performance" dengan BLACKPINK The Virtual PUBG, dan Lisa memenangkan "Best K-Pop" dengan solonya "LALISA," tetapi para member juga menerima pengakuan atas penampilan luar biasa mereka. "Pink Venom."

Netizen sangat terkesan dengan vokal live BLACKPINK selama pertunjukan, bersama dengan energi menawan dan tarian mereka yang kuat. Tentu saja, penggemar juga kagum dengan visual BLACKPINK di acara tersebut, dengan para member mengenakan pakaian serba hitam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait