MTV VMA 2022: Ukir Sejarah Baru, SEVENTEEN Artis K-Pop Pertama yang Raih Trofi Push Performance
Twitter/pledis_17
Musik
MTV Video Music Awards 2022

Mengukir sejarah baru, SEVENTEEN sukses membawa pulang trofi MTV VMA 2022 untuk Push Performance of The Year setelah menjadi nominasi di tiga kategori berikut ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) berhasil mengukir sejarah baru sepanjang karier mereka di MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Setelah menembus tiga nominasi di ajang penghargaan tersebut, S.Coups cs berhasil membawa pulang trofi pertama mereka.

Digelar pada Minggu (28/8) waktu setempat, MTV VMA 2022 mengumumkan SEVENTEEN sebagai pemenang Push Performance of The Year. Mereka membawa pulang trofi berkat rilisan Desember 2021 dengan "Rock With You".

Namun karena SEVENTEEN saat ini tengah melakukan tur "Be The Sun" di Amerika Serikat, mereka tidak bisa menerima penghargaan secara langsung. Sebagai gantinya, boy grup besutan Pledis Entertainment ini mengirim pesan video untuk menyampaikan ucapan terima kasih.

"Sungguh suatu kehormatan besar menjadi artis K-Pop pertama yang memenangkan MTV Push Performance tahun ini. Kami sedang tur kali ini jadi kami tidak bisa datang secara langsung di sana, tapi kami berharap kalian akan mendapatkan malam terbaik kali ini. Terima kasih. Terima kasih MTV VMA dan fans kami Carat untuk kasih sayang dan dukungannya. Terima kasih!" kata SEVENTEEN dalam video tersebut.

MTV VMA 2022: Ukir Sejarah Baru, SEVENTEEN Artis K-Pop Pertama Raiha yang Trofi Push Performance

Source: Twitter


Selain lewat pesan video, SEVENTEEN juga merespons unggahan MTV melalui sebuah cuitan di Twitter. Mereka dengan bangga menerima penghargaan pertama dari MTV VMA yang notabene adalah ajang bergengsi bagi penggiat musik dunia.

"Membawa pulang Moon Person pertama kami! Terima kasih, VMA! CARAT, ini semua berkat kalian," tulis SEVENTEEN.

MTV VMA 2022: Ukir Sejarah Baru, SEVENTEEN Artis K-Pop Pertama yang Raih Trofi Push Performance

Source: Twitter

SEVENTEEN telah memenangkan Push Performance of The Year sekaligus menjadi satu-satunya nominasi K-Pop di kategori ini. Mulai tahun 2021, MTV mengembalikan kategori Best New Artist dan memisahkannya dengan "Push Performance of The Year" milik MTV Push sendiri.

Sementara itu, SEVENTEEN menerima tiga nominasi di MTV VMA 2022. Ketiga nominasi tersebut antara lain Best K-Pop dengan lagu "HOT", Best New Artist dan Push Performance of The Year.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait