MTV VMA 2022: Jisoo Tebar Semangat Sambut Kemenangan BLACKPINK, Member Ini Ramaikan Suasana
Instagram/sooyaaa_
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Sebelum hadir di MTV Video Music Awards 2022, Jisoo BLACKPINK membuat postingan di Instagram-nya. Ikut bersemangat, member ini juga ikut memeriahkan suasana.

WowKeren - Jisoo BLACK PINK menunjukkan semangatnya sebelum menghadiri ajang MTV Video Music Awards 2022 (VMA) pada Minggu (28/8) waktu setempat. Seperti diketahui, girl grup pelantun "Pink Venom" itu telah mencetak sejarah baru dalam karier mereka yang semakin cemerlang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jisoo mengunggah foto dirinya bersama dengan keempat member BLACKPINK. Keempat member tampil kasual daripada kostum mereka ketika di atas panggung.

Baik Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa memakai atasan nyaman berupa kaus. Sedangkan untuk bawahan mereka lebih bervariasi seperti Jisoo memilih jeans robek yang menunjukkan sedikit bagian pahanya, sedangkan yang lain memakai celana training nyaman. Foto tersebut disinyalir baru karena penampilan rambut mereka sesuai dengan saat ini.

MTV VMA 2022: Jisoo Tebar Semangat Sambut Kemenangan BLACKPINK, Member Ini Ramaikan Suasana

Source: Instagram


"Tidak sabar menyapa kalian semua di VMA," kata Jisoo.

Setali tiga uang dengan Jisoo, Jennie meramaikan suasana dengan menunjukkan foto yang sama di InstaStory-nya. Memamerkan semangatnya untuk "menaklukkan" MTV VMA 2022 malam ini.

MTV VMA 2022: Jisoo Tebar Semangat Sambut Kemenangan BLACKPINK, Member Ini Ramaikan Suasana

Source: InstaStory

Semangat Jisoo dan Jennie pun tidak sia-sia. Hal itu ditunjukkan lewat prestasi yang diraih yakni memenangkan Best Metaverse Performace dengan BLACKPINK the Virtual berkolaborasi dengan PUBG dan Lisa meraih Best K-Pop dengan lagu "LALISA".

Dengan raihan sedemikian rupa, Lisa menjadi solois wanita K-Pop pertama yang meraih penghargaan di MTV VMA. Lisa mengalahkan nama-nama besar lainnya yang bersaing untuk kategori tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK telah menandai kembalinya ke industri musik dengan merilis "Pink Venom" pada 19 Agustus lalu. Nantinya, girl grup ini akan meluncurkan full album ke-2 mereka yang bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait