Trio SMROOKIES Ikut Ending SMTOWN LIVE Tokyo 2022, Efek Taeyong NCT Ngamuk?
Twitter/smrookies
Selebriti

Para penggemar menyoroti bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES yang akhirnya ikut foto bersama di akhir konser SMTOWN LIVE 2022 Tokyo, Jepang. Ada hubungannya dengan Taeyong NCT tampak marah?

WowKeren - Konser SMTOWN LIVE 2022 menjadi yang disorot oleh para penggemar K-Pop, terutama fans artis SM Entertainment. Ini menjadi pertama kalinya konser kembali diadakan secara langsung di tengah pandemi virus corona.

SMTOWN LIVE diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan sebagai pembuka. Kemudian akhir pekan lalu, digelar di Tokyo, Jepang.

Trio SMROOKIES baru, Shohei, Eunseok, dan Seunghan diketahui juga memberikan penampilan spesial di SMTOWN LIVE. Ketiganya menunjukkan bakat dance memukau kala kolaborasi dengan Sungchan dan Shotaro NCT.

Pada SMTOWN LIVE Tokyo, para penggemar tampak bersyukur karena trio SMROOKIES ikut muncul di ending. Shohei, Eunseok, dan Seunghan juga ikut berfoto bersama-sama dengan semua artis SM Entertainment lainnya.


Selain itu, kanal YouTube resmi SMROOKIES juga mengabadikan momen Shohei, Eunseok, dan Seunghan yang ikut meramaikan lagu "Hope" yang dibawakan semua artis. Pada momen hendak naik ke atas panggung, terlihat bahwa Shotaro yang menggandeng SMROOKIES untuk naik bersamanya.

Ketika di panggung, Taeyong juga memastikan untuk bersama dengan ketiga juniornya itu. Jeno, Shotaro, Chenle, Jisung juga terlihat menemani SMROOKIES di atas panggung.

Taeyong juga tampak memanggil SMROOKIES untuk berfoto bersama anggota NCT di atas panggung. Momen SMROOKIES yang diperlakukan sangat baik dengan seniornya ini membuat penggemar terharu.

Pada SMTOWN LIVE di Seoul, SMROOKIES diketahui tidak ikut naik ke atas panggung kala ending. Taeyong pun tertangkap kamera terlihat marah dan diduga karena hal tersebut.

Momen itu ada ketika Sungchan membisikinya sesuatu yang diduga memberitahu bahwa trio SMROOKIES tak naik ke atas panggung di akhir konser. Penggemar menduga bahwa Taeyong memastikan terus didekat SMROOKIES selama di SMTOWN LIVE Tokyo agar kejadian di Seoul tak terulang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait