Shohei SM Rookies Akui Pernah Jadi Back Dancer Konser EXO di Jepang
Instagram/smrookies
Selebriti

Shohei berbagi perasannya menjelang tampil di Tokyo Dome. Idol asal Jepang tersebut mengungkapkan bahwa bertahun-tahun lalu, dirinya pernah menjadi back dancer EXO untuk konser mereka di Jepang.

WowKeren - Shohei diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada pertengahan 2022 dan kini aktif mengikuti berbagai kegiatan termasuk variety show bertajuk "Welcome to NCT Universe". Di episode terbaru, ia mengungkapkan kalau dirinya pernah menjadi back dancer EXO.

Episode terbaru "Welcome to NCT Universe" menampilkan klip-klip di balik layar dari konser "SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ TOKYO" yang digelar akhir Agustus lalu. Di sini, tiga member SM Rookies menampilkan dance performance bersama Shotaro dan Sungchan NCT.

Di backstage, Shohei berbagi perasannya menjelang tampil di Tokyo Dome, venue impian baginya dan banyak penyanyi lain. Idol asal Jepang tersebut mengungkapkan bahwa bertahun-tahun lalu, dirinya pernah menjadi back dancer EXO untuk konser mereka di Jepang.

Shohei SM Rookies Akui Pernah Jadi Back Dancer Konser EXO di Jepang

Kocowa TV

"Aku pernah menari (menjadi back dancer) untuk EXO sunbaenim. Panggungnya besar sekali. Aku sangat gugup, tapi aku harap aku bisa menikmati performance hari ini," kata Shohei selama sesi rehearsal.


Pengguna Twitter @heinirvana mencoba menunjukkan performance EXO yang menampilkan Shohei sebagai back dancer. Tampak pada tangkapan layar, Shohei ditandai dengan sebagai dancer berambut pirang yang menari selama performance "Power".

Shohei SM Rookies Akui Pernah Jadi Back Dancer Konser EXO di Jepang

Twitter/heinirvana

Dalam episode sebelumnya, Shohei berbagi bahwa begitu dia melihat Sehun EXO, dia ingin menjadi penyanyi seperti dia. Ketika Sungchan bertanya apakah itu hanya Sehun, Shohei menegaskan bahwa member EXO itu adalah satu-satunya inspirasinya dan berkata, "Semua yang aku inginkan dimulai karena dia."

Hal ini dikonfirmasi dalam pengenalan diri tertulis Shohei di mana dia mengatakan lagi bahwa Sehun adalah alasan dia jadi idol. "Alasan menjadi penyanyi: Aku mengejar impianku sambil menonton EXO Sehun sunbaenim," demikian tulis Shohei.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait