SM Suka Mirip, Foto Baru Sion & Yushi SMROOKIES Dikira Doyoung NCT sampai Sungchan
Instagram/smrookies/Mnet
Selebriti

SM Entertainment akhirnya membagikan potret Sion dan Yushi SMROOKIES dalam 1 frame sama, kemiripan dengan para senior sontak menjadi perbincangan ramai para penggemar.

WowKeren - Rabu, 28 Juni lalu, SM Entertainment mengenalkan 2 anggota baru SMROOKIES. Sion dan Yushi menjadi SMROOKIES yang dilabeli SR23B atau dapat dikatakan angkatan tahun 2023.

Sion terungkap trainee SM kebangsaan Korea Selatan dan Yushi berasal dari Jepang. Keduanya diprediksi kuat calon anggota NCT Tokyo mengingat sebelumnya CEO SM menerangkan sub unit baru NCT memiliki 2 trainee sesuai kewarganegaraan mereka.

Sion dibeberkan lahir di tahun 2002. Sedang, Yushi 2 tahun lebih muda atau merupakan 2004 line. Informasi selebihnya masih belum terungkap.

Setelah sebelumnya membagikan potret-potret individu Sion dan Yushi, SM akhirnya menunjukkan momen mereka dalam 1 frame sama. Pemotretan keduanya memberian vibes anak SMA.


Momen kebersamaan duo SMROOKIES baru ini membuat para penggemar syok bukan main. Pasalnya, keduanya disangka kembar karena kemiripan mereka.

Banyak pula yang sempat mengira kalau potret Sion dan Yushi adalah foto senior mereka di SM Entertainment. Yushi dibeberkan tampak mirip dengan Doyoung Taeyong, Winwin sampai Sungchan pada beberapa angle. Sedang Sion juga disebut mirip Doyoung namun juga mengingatkan dengan Jaehyun.

"Benar-benar mengira ini doyoung dan taeyong predebut dalam beberapa detik 😭," seru salah seorang penggemar. "Ini mukanya di foto pertama kaya doy, foto selanjutnya tiba2 kaya winwin," kata lainnya. "Doyoung & Jaehyun ??🙃," ucap lainya. "Slide pertama kek doy sma sungchan," beber lainnya.

"KAYAK ANAK KEMBAR 😭😭😭 ini kayak xiaojun & hendery part 2 miriippp poolll 😭😭," ujar lainnya. "Ngingetin dulu gak bisa bedain taeyong sama yuta," aku lainnya. "Kalian kayak kembar.. Skg aku masih ga bisa bedain kalian😭😭😭...," terang lainnya. "Kalian kaya kembar, mirip banget soalnya😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait