SM Kenalkan 2 SMROOKIES, Calon Member NCT Tokyo?
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

SM Entertainment mengenalkan 2 anggota SMROOKIES baru yang kemungkinan akan menjadi bagian NCT nantinya dan calon anggota unit Jepang yang diperkirakan tahun ini debut.

WowKeren - SM Entertainment menggemparkan dengan unggahan baru di media sosial resmi SMROOKIES pada Rabu, 28 Juni. SM mengenalkan 2 anggota SMROOKIES baru kali ini.

2 anggota baru SMROOKIES ini adalah Sion dan Yushi. Video pengenalan keduanya dibeberkan kepada para penggemar. Keduanya disebut SMROOKIES angkatan 2023 atau SR23B.

Sion diprediksi adalah trainee asal Korea Selatan. Hal ini terlihat dari tagar namanya di caption. Penulisan namanya menggunakan alfabet dan hangul saja.

Seperti namanya, Yushi diduga kuat berasal dari Jepang. Selain itu, tagar nama Yushi juga menggunakan penulisan kanji selain hangul dan alfabet.


Dua video pengenalan anggota SMROOKIES ini memberikan kesan seperti adegan drama atau film. Selain itu, Yushi menunjukkan kemampuan dance-nya.

Sion dan Yushi diprediksi merupakan calon anggota NCT di masa depan. Keduanya kemungkinan besar akan masuk di sub unit NCT Tokyo yang akan debut tahun ini. Sub unit ini akan menjadi sub unit dengan anggota baru sekaligus menutup ekspansi tanpa batas NCT.

Pemikiran tersebut karena adanya trainee Jepang yang dikenalkan oleh SM. Ketika pengumuman Sungchan dan Shotaro keluar NCT untuk debut di grup baru, SM juga mengatakan kalau akan mendebutkan NCT Tokyo dengan formasi lebih banyak anggota asal Jepang di mana 1 trainee dari Korea dan 1 dari Jepanglalu sisanya dari survival. Selain itu, SM menerangkan kalau Sungchan, Shotaro, 2 SMROOKIES yang dikenalkan sebelumnya yakni Eunseok dan Seunghan serta trainee yang belum terungkap akan debut bersama di grup di luar konsep NCT.

Walau begitu, SM belum memberikan penjelasan tambahan terkait informasi Sion dan Yushi. Sehingga, masih belum dapat dipastikan grup masa depan keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait