Resep Ramen Jungkook BTS Sampai Dipuji Chef Vietnam
Hankooki
Selebriti

Chef Jung Ho Young dan pemagang Kang Jae Joon mengadakan acara mencicipi gratis untuk penduduk lokal di Vietnam dengan resep Bulguri milik Jungkook. Resep ini dipuji para chef lokal.

WowKeren - Resep ramen Bulguri Jungkook BTS sampai mendapat pengakuan dari koki lokal di Vietnam. Hal itu terlihat dalam episode terbaru program KBS 2TV "Boss in the Mirror" yang disiarkan pada Minggu (25/6) lalu.

Episode ini memperlihatkan chef Jung Ho Young dan pemagang Kang Jae Joon yang mengadakan acara mencicipi gratis untuk penduduk lokal di Vietnam dengan resep Bulguri milik Jungkook. Ho Young memperkenalkan Soy Sauce Pork Bulgogi sebagai bagian dari rencananya untuk memasuki Vietnam.

Di saat yang sama, Jae Joon terlihat dengan ambisius menyiapkan hidangan Bulguri. chef Ho Young dan Jae Joon lantas meminta para tamu yang sudah mencicipi untuk memilih menyukai Bulgogi Babi Kecap atau Bulguri.

Hasilnya adalah seri dengan seri 5-5. Secara khusus, dua koki lokal Vietnam mencicipi Bulguri dan menunjukkan tanggapan positif dengan mengatakan, "(Makanan) Ini akan baik untuk dinikmati anak muda."


Resep Ramen Jungkook BTS Sampai Dipuji Chef Vietnam

Source: Naver

Dua koki lokal itu bahkan memakan mi tersebut dengan penuh semangat seolah-olah mereka terpikat oleh rasanya. Kemudian, kedua koki itu meletakkan garpu mereka di atas piring dan memilih Bulgogi sebagai yang paling enak.

Tamu-tamu lain dari tim pencicip memuji hidangan tersebut dengan mengatakan, "Akan enak untuk makan malam setelah bekerja", "Ini akan menjadi hidangan yang enak untuk dimakan larut malam", dan masih banyak pujian lainnya.

Di studio, chef Ho Young mengaku, "Bulguri benar-benar enak. Jungkook memiliki selera yang bagus. Selain Bulguri, dia juga membagikan banyak resepnya sendiri di media sosial. Dia sepertinya sudah berkali-kali mencoba memasak dan memakan resepnya sendiri."

Sementara itu, resep Bulguri Jungkook telah menarik perhatian dari media luar negeri, seperti majalah musik AS Rolling Stone. Video memasak dan makan Jungkook juga viral di platform video terbesar dunia Youtube dan TikTok. Jungkook masih punya resep lain yang dibagikan seperti Spicy Mayo Tteokbokki hingga Cup Noodle Fried Rice.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru