Sungchan & Shotaro Keluar, Formasi Member NCT Tokyo Dibeberkan SM
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

SM Entertainment menjelaskan terkait dengan informasi sub unit NCT baru yang akan menjadi tim terakhir sekaligus membeberkan jika Sungchan dan Shotaro keluar.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan bahwa Sungchan dan Shotaro bukan lagi menjadi bagian dari NCT hari ini, Rabu (24/5). Kabar ini dibeberkan langsung oleh sang CEO, Jang Cheol Hyuk melalui video di YouTube resmi SMTOWN.

Sungchan dan Shotaro akan debut di grup berbeda di luar konsep NCT. Keduanya akan berada di grup yang sama dengan 2 anggota SMROOKIES, Eunseok dan Seunghan. Selain itu, akan ada trainee SM yang bergabung di grup mereka.

"Ini SM Entertaiment. Pertama-tama, kami ingin menunjukkan rasa syukur yang tulus kepada semua para penggemar yang mencintai dan mendukung NCT. Pada pengumuman ini akan menginformasikanmu terkait rencana masa depan SUNGCHAN dan SHOTARO," beber SM.

"Sebagai anggota NCT, SUNGCHAN dan SHOTARO telah memberikan penampilan-penampilan menakjubkan. Meski begitu, mereka akan menutup babak bersama NCT dan debut di grup baru yang akan dirilis pada 2023," jelas SM.

Pengumuman terkait Sungchan, Shotaro, dan grup baru NCT

Sumber: SM Entertainment

Para penggemar diharapkan memahami mengenai keputusan SM yang telah melakukan diskusi panjang dengan Sungchan dan Shotaro tersebut. Keputusan ini diungkapkan yang paling terbaik untuk menunjukkan konsep grup masing-masing.


"Kami mengucapkan permintaan maaf setulus-tulusnya dan apresiasi para penggemar yang sudah mendukung dan dengan sabar menunggu mereka untuk debut sebagai anggota baru NCT," ungkap agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini.

"Setelah pertimbangan yang hati-hati dan diskusi dengan SUNGCHAN dan SHOTARO di persiapan SM 3.0, kami telah mengambil keputusan yang paling mencerminkan pemikiran artis dan sisi artistik dan jalan musik grup. Kami mengharapkan pengertian dan dukungan untuk SUNGCHAN dan SHOTARO di babak baru mereka," pinta SM.

Sub unit NCT baru yang akan debut mendatang, NCT Tokyo (nama sementara) akan menutup ekspansi tanpa batas grup ini. NCT Tokyo akan memiliki lebih banyak anggota berasal dari Jepang dari trainee SM serta didapatkan dari audisi.

"Grup baru NCT akan menjadi grup final dari bagian ekspansi tanpa batas NCT, jadi kami bertujuan untuk meluncurkan satu dengan pandangan dunia khas yang benar-benar mewakili identitas daerah. Sejalan dengan ini, kami akan mengisi dengan lebih banyak anggota Jepang, pembukaan anggota-anggota baru dan berbagi pengalaman debut mereka dengan para penggemar," terang SM.

"Kami akan memberikan dukungan penuh tidak hanya untuk anggota NCT tapi juga SUNGCHAN dan SHOTARO. Sekali lagi kami meminta para penggemar untuk terus-menerus dan memberikan cinta yang tak tergoyahkan serta dukungan untuk usaha mereka di masa depan. Terima kasih," tutup SM.

Pada video yang dibeberkan CEO SM, Sungchan dan Shotaro akan debut bersama Seunghan dan Eunseok tahun ini. Shohei SMROOKIES pada awalnya dipersiapkan untuk debut di NCT Tokyo namun tidak bisa dilakukan karena masalah kesehatan. Sehingga, kegiatan solo Shohei di masa depan akan ditentukan pada kemudian hari.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait