Sungchan dan Shotaro Keluar NCT untuk Debut Grup Beda
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Rabu (24/5) SM Entertainment mengumumkan kalau Sungchan dan Shotaro bukan lagi bagian dari NCT untuk ke depannya. Keduanya akan debut di grup berbeda tahun ini.

WowKeren - Rabu, 24 Mei, SM Entertainment membuat pengumuman yang menggemparkan terkait Sungchan dan Shotaro. Keduanya diputuskan untuk keluar dari NCT dan akan debut di grup baru.

Pengumuman ini dibebrekan melalui video baru terkait "SM 3.0" melalui kanal YouTube resmi SMTOWN. "Pertama, Sungchan dan Shotaro yang telah menjadi anggota NCT, akan keluar grup dan debut sebagai grup baru," terang CEO SM, Jang Cheol Hyuk.

Keputusan keluarnya Sungchan dan Shotaro ini dipastikan telah melalui diskusi yang panjang. Para penggemar NCT juga diharapkan memahami keputusan ini.


"Keputusan ini dibuat setelah diskusi yang panjang dengan para anggota," jelas CEO SM. "Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus dan rasa syukut kepada kedua artis yang telah menunggu tim mereka dibentuk setelah sekian lama. Kami juga mengharapkan pengertian dari para penggemar NCT terkait keputusan ini."

"Sungchan dan Shotaro telah terlatih dan berkembang pesat dengan dukungan dari para anggota NCT belakangan tahun ini dan akan memulai perjalanan baru mereka dengan tim segera. Kami meminta cinta dan dukungan yang tak berhenti," pinta CEO SM.

Sungchan dan Shotaro diumumkan akan debut bersama dengan Eunseok dan Seunghan yang telah diperkenalkan sebagai anggota SMROOKIES. Sedang, Shohei SMROOKIES pada awalnya akan menjadi anggota sub unit NCT Jepang namun karena masalah kesehatan akhirnya tidak bisa terwujud.

Sementara itu, trio SMROOKIES pada awalnya dibeberkan akan debut pada musim panas tahun ini atau sekitar Juni sampai Agustus pada acara "Welcome to NCT Universe". Walau begitu, SM Entertainment belum menjelaskan dengan detail terkait rencana debut ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru