Mantan Trainee YG Bicara Soal Latihan Tari Bareng Lisa di AS Hingga Akui Banyak Belajar Dari Jisoo
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah video, Heo Yoo Jung yang merupakan trainee di YG Entertainment sebelum debut girl grup BLACKPINK berbicara tentang masa trainingnya bersama Lisa dkk.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah video berjudul "Status mengejutkan mantan trainee yang berbagi asrama dengan BLACKPINK" diunggah di saluran YouTube "Olimpiade Status Terbaru". Dalam kesempatan tersebut Heo Yoo Jung yang merupakan trainee di YG Entertainment sebelum debut girl grup BLACKPINK berbicara tentang masa trainingnya bersama Lisa dkk.

Heo Yoo Jung bahkan mengungkapkan jika dirinya tinggal di satu asrama dengan BLACKPINK dan mengaku banyak belajar dari Jisoo. "Aku tinggal di asrama yang sama dengan para anggota, dan mereka semua sangat baik. Aku mengambil pelajaran dengan Jisoo. Melihat albumnya yang baru dirilis, wajahnya tetap sama, tetapi keterampilannya telah meningkat pesat. Dia awalnya cantik. Aku senang dia baik-baik saja," katanya.


Selain itu Heo Yoo Jung mengenang momen dimana dirinya bersama Lisa pergi belajar menari hingga ke New York. "Aku juga pergi ke New York untuk belajar menari sambil menjadi trainee. Lisa adalah penari terbaik yang pernah aku lihat. Lisa memasak untukku di asrama ketika dia kembali dari Thailand. Semua member cantik dan baik hati. Aku selalu mendukung mereka di hatiku," tambahnya.

Sedagkan Heo Yoo Jung adalah seorang trainee di YG Entertainment untuk waktu yang lama, tapi sayangnya, dia tidak berhasil mencapai lineup debut terakhir dan kemudian memulai debutnya dengan grup wanita Bob Girls pada tahun 2014, tetapi dibubarkan setelah 8 bulan. Tidak mudah melakukan debut ulang setelah bubar. Heo Yoo Jung lalu masuk universitas pada usia 27 tahun atas saran ibunya dan lulus lebih awal dengan penghargaan tertinggi.

Sementara itu Heo Yoo Jung mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "2% teratas diberikan posisi mengajar, jadi aku pergi ke praktik mengajar dan memperoleh sertifikat mengajar level-2 sekunder. Sekarang, aku mengambil jurusan manajemen konten di Sekolah Pascasarjana Manajemen Budaya dan Seni Universitas Chung-Ang. Aku mempelajari cara untuk meningkatkan lingkungan peserta pelatihan. Aku sangat menyadari masalahnya karena aku adalah seorang trainee untuk waktu yang lama."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait