Kulit Tan Minji NewJeans Beda Dari Idol Lain Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Minji baru-baru ini menuai sorotan karena kulit tannya yang beda dari idol lainnya. Cewek kelahiran tahun 2004 itu mendapatkan pujian yang tinggi dari begitu banyak orang.

WowKeren - Minji NewJeans menjadi salah satu idol K-Pop dengan warna kulit tan yang berbeda dari lainnya. Dulu, idol yang tidak memenuhi standar kecantikan kulit porselen pucat telah menjadi topik kritik dan kebencian yang tidak masuk akal.

Untungnya saat ini, standar kecantikan K-Pop telah berubah dan publik lebih menyukai warna kulit asli para idol bersinar. Idola dengan kulit kecokelatan alami mendapatkan pujian yang pantas mereka dapatkan.

Hal itu juga yang terjadi kepada Minji yang baru-baru ini menuai sorotan karena kulit tannya. Cewek kelahiran tahun 2004 itu mendapatkan pujian yang tinggi dari begitu banyak orang untuk penampilannya yang alami.

"Aku suka bagaimana mereka tidak memaksanya untuk terlihat lebih putih," tulis seorang netizen. "Warna kulitnya membuatnya terlihat agak tenang dan sehat, jadi aku semakin menyukainya," puji netizen yang lain.


Kulit Tan Minji NewJeans Beda Dari Idol Lain Tuai Sorotan

Source: Naver

"Aku juga menganggapnya lebih menawan karenanya..! Saat itu, ada anggapan bahwa mereka harus memiliki kulit yang putih tapi sekarang, orang-orang melihat idol secara keseluruhan sehingga dia terlihat lebih mempesona," sambung yang lain.

"Begitu banyak visual memiliki warna kulit yang lebih gelap (untuk standar mereka), jadi kupikir mereka harus berhenti terobsesi dengan whitewashing," tambah netizen lain. "Kulit kecokelatan pada idol sangat cantik, membuat mereka bersinar," pungkas lainnya.

Di sisi lain, NewJeans baru-baru ini merilis lagu pre-rilis comeback bertajuk "Ditto" pada 19 September lalu. Hanya dalam waktu enam jam setelah dirilis, lagu itu melejit ke No. 1 di tangga lagu realtime situs streaming musik Korea termasuk Melon, Bugs, dan Genie.

"Ditto" juga membuat heboh di seluruh dunia. Pada 20 Desember pukul 07:00 KST, lagu itu naik ke posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di tujuh wilayah termasuk Filipina, Thailand, dan Vietnam. Selain itu, "Ditto" juga menjadi istilah kedua yang paling banyak dicari di Weibo, sistem jejaring sosial terbesar di Tiongkok, pada hari perilisannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait