Wonyoung IVE Bikin Tren Joget Baru di TikTok, Gerakannya Gampang Banget!
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung sekali membuktikan dirinya adalah trendsetter. Melalui TikTok, sang idol secara tidak sengaja menciptakan tren tarian yang viral dan disebut 'Wonyoung's little dance'.

WowKeren - Jang Won Young IVE membuat tren tarian baru bernama "Wonyoung's Little Dance" sangat populer di berbagai media sosial, terutama di TikTok. Tarian tersebut menjadi viral di kalangan penggemar asing dan TikTokers setelah melihat klip asli yang berasal dari MAMA Awards 2022.

Secara khusus, selama upacara penghargaan yang diadakan pada tanggal 29 November di Osaka, Jepang, IVE bersama dengan sesama girl grup top generasi ke-4 LE SSERAFIM, Kep1er, NewJeans, dan NMIXX, menampilkan special stage.

Adegan viral itu kemudian terjadi bukan saat Wonyoung tampil melainkan saat dirinya standby di belakang. Mengikuti irama NewJeans "Hype Boy", Jang Wonyoung mengangkat kedua tangannya sedikit ke arah bahunya dan menggoyangkan tubuhnya ke kiri dan ke kanan.


Tidak hanya gerakan sang idol yang cantik, ia juga menunjukkan ekspresi wajahnya yang imut, membuat semua orang yang menonton klip tersebut jatuh cinta dengan pesonanya. Setelah meninjau kembali berbagai upacara penghargaan dan festival akhir tahun yang pernah ia hadiri termasuk KBS Gayo Daechukje 2022 pada 16 Desember, gerakan menari Wonyoung dengan mudah ditemukan di klip tersebut.

Wonyoung IVE Bikin Tren Joged Baru di TikTok, Gerakannya Gampang Banget!

Kpopstarz

Pengguna internet di seluruh dunia telah mulai memposting berbagai video relay, menyebut gerakan dance sang idol sebagai, "Wonyoung little dance." Di TikTok, ini menjadi tren tarian baru di kalangan non-Korea menggunakan sound "Left & Right" oleh Gael Stone.

Beberapa juga mengatakan bahwa karena tarian ini cocok dengan lagu 8 ketukan apa pun, dan ini sempurna untuk menari di klub. Siapa pun sebenarnya bisa menari karena gerakannya tidak rumit, dan satu-satunya poin kunci adalah menggunakan pesona kita sendiri.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Jang Wonyoung membuat tren online. Di dunia kecantikan, riasan wajah Jang Wonyoung yang memperlihatkan ciri khas pipinya yang merah merona dan bibir yang mengilap mulai dikenal. Karena popularitasnya, filter Instagram bahkan dinamai menurut namanya, di mana pengguna dapat mencoba tampilan ikonik Wonyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait