Kim Go Eun dan Son Heung Min Sama-Sama Dikasihani Publik Usai Digosipkan Pacaran
Selebriti

Gosip pacaran Kim Go Eun dan Son Heung Min ini pun menuai banyak perhatian dari netizen di komunitas online Theqoo. Netizen merasa kasihan pada aktris dan pesepak bola tersebut.

WowKeren - Rumor hubungan asmara antara aktris Kim Go Eun dan pesepak bola Son Heung Min mencuat di Twitter baru-baru ini, yang mengejutkan banyak orang. Meski sudah dibantah, rumor tersebut membuat mereka berdua menuai simpati dari publik.

Rumor itu bermula sejak Kim Go Eun dilaporkan mulai mem-follow akun rahasia sang kapten tim nasional Korea sekaligus pemain klub Inggris Tottenham Hotspurs. Kim Go Eun dan Son Heung Min dituding memposting lovestagram ke akun rahasia tersebut.

Salah satu netizen juga menunjukkan bahwa Son Heung Min tampak sering kali menyukai foto-foto Kim Go Eun. Terkait rumor kencan Kim Go Eun, BH Entertainment mengisyaratkan bahwa kabar itu tidak berdasar.

Mengikuti berita tersebut, aktris Jang Hui Ryoung juga memposting tangkapan layar dari akun pribadi tersebut dan mengungkapkan bahwa akun itu sebenarnya adalah miliknya. Dia menulis, "Ini adalah akun pribadiku. Tolong berhenti mencoba untuk meretasnya."


Gosip pacaran Kim Go Eun dan Son Heung Min ini pun menuai banyak perhatian dari netizen di komunitas online Theqoo. Netizen merasa kasihan pada aktris dan pesepak bola tersebut karena menjadi korban rumor palsu.

"Kim Go Eun kasihan banget. Kenapa sampai menyeretnya ke dalam rumor ini?" komentar netizen. "Aku pikir Heungminie hanya akan punya pacar setelah dia pensiun dari sepak bola... Tolong berhenti memasangkan dia dengan orang lain," kata netizen lainnya. "Song Heung Min kasihan banget," ujar yang lain.

"Aku kesal, jangan sentuh Go Eun unnie," kata netizen. "Random banget, kekeke. Ini pertama kalinya aku mendengar kombinasi ini tapi mereka cocok, kekeke," komentar yang lain. "Son Heung Min adalah atlet terpopuler saat ini dan tidak pernah terlibat skandal kencan selama bertahun-tahun, jadi aku yakin para troll sangat bersemangat untuk memulai sesuatu... Terakhir kali, dia bahkan dijebak dengan idol wanita karena mengambil pesawat yang sama dengannya. Ckckck," imbuh lainnya.

Sebelumnya, Son Heung Min sempat dirumorkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK sejak 2019. Akan tetapi, dugaan itu sudah dipatahkan usai Jisoo menyatakan tidak punya koneksi pribadi dengan pesepak bola tersebut. Belum lama ini Son Heung Min menjadi sorotan usai tampil bersinar di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait