Kim Go Eun dan Son Heung Min Mendadak Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara
Instagram
Selebriti

Mendadak muncul kabar tentang Kim Go Eun diduga berpacaran dengan Kapten Timnas Korea Selatan Son Heung Min. Mengenai rumor kencan tersebut, agensi Kim Go Eun memberikan keterangan.

WowKeren - Kim Go Eun mendadak terlibat rumor pacaran dengan pesepakbola Son Heung Min. Mengenai kabar tersebut, BH Entertainment telah angkat bicara.

Baru-baru ini, rumor tentang Kim Go Eun dan Son Heung Min mencuat di Twitter. Menurut OP, rumor itu bermula sejak Kim Go Eun dilaporkan mulai mengikuti akun rahasia sang kapten tim nasional Korea sekaligus pemain klub Inggris Tottenham Hotspurs.

Kim Go Eun dan Son Heung Min dituduh telah mengunggah lovestagram ke akun rahasia tersebut. Salah satu netizen juga menunjukkan bahwa Son Heung Min tampak sering kali menyukai foto-foto Kim Go Eun.

"Selain foto Instagram Hong Jang Hyun, foto Kim Go Eun menjadi satu-satunya milik selebriti wanita yang disukai Son Heung Min. Jika dia menyukai fotonya sekali, itu mungkin biasa saj, tapi dia tidak sering menyukai foto, dan dia hanya like milik Kim Go Eun," kata OP.

Kim Go Eun dan Son Heung Min Mendadak Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Source: Twitter


Terkait rumor kencan Kim Go Eun, BH Entertainment mengisyaratkan bahwa kabar itu tidak berdasar. "Itu tidak benar," kata agensi.

Di sisi lain, netizen memberikan tanggapan beragam soal rumor kencan Kim Go Eun dan Son Heung Min. Meski ada sebagian yang tidak percaya, beberapa netizen menganggap rumor pacaran itu benar.

"Apakah kamu sengaja mengada-ada?" kata salah satu netizen. "Apakah ada bukti bahwa itu adalah akun pribadi Son Heung Min?" sahut netizen lain. "Kim Go Eun mengikuti akun pribadi Son Heung Min dengan akun Instagram resminya???" imbuh yang lain.

"Sepertinya kok benar," komentar seorang netizen. "Mereka sepertinya akrab," sambung netizen yang lain. "Tipe ideal Son Heung Min tidak berubah," ujar lainnya.

Sebelumnya, Son Heung Min sempat dirumorkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK sejak 2019. Akan tetapi, dugaan itu sudah dipatahkan usai Jisoo menyatakan tidak punya koneksi pribadi dengan pesepakbola tersebut. Belum lama ini Son Heung Min menjadi sorotan usai tampil bersinar di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait