Ada Jeon So Min Hingga V BTS, 10 Seleb Korea Ini Ngenes Pernah Ditolak Cintanya
Instagram
Selebriti

Meski hal semacam itu menyakitkan, namun mereka harus terus melangkah maju. Peristiwa itu adalah kenangan menyakitkan yang kemudian menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka.

WowKeren - Setiap orang pada umumnya pasti pernah mengalami jatuh cinta. Tak terkecuali bagi seorang figur publik sekalipun. Menjadi seorang figur publik apalagi dengan popularitas yang menjulang, tentu akan membuat orang berpikir bahwa ia adalah sosok yang terlalu sempurna untuk digapai. Apa lagi jika berbicara mengenai selebriti Korea Selatan.

Sukses meniti karier hingga mendulang popularitas, tak ayal membuat mereka banyak dipuja-puji oleh para penggemarnya. Bahkan, mereka dipandang sebagai sosok yang sempurna oleh para penggemarnya. Tak hanya sulit digapai, bahkan orang lain akan berpikir bahwa sosok artis tersebut sangat mustahil untuk didekati.


Namun di balik itu semua, ternyata para selebriti tersebut rupanya juga pernah mengalami kenyataan pahit, ketika cinta mereka ditolak. Mungkin hal ini sulit dipercaya, namun begitulah kenyataannya. Mereka hanya manusia biasa, yang juga pernah mengalami kisah percintaan yang menyakitkan.

Sudah telanjur mencintai sepenuh hati, namun orang yang mencintai mereka justru tidak menerima cinta mereka. Bahkan ada yang percintaannya berakhir menyedihkan lantaran cinta yang tidak berbalas. Meski hal semacam itu menyakitkan, namun mereka harus terus melangkah maju mengingat hidup harus terus berjalan. Tentu saja, peristiwa itu menjadi salah satu kenangan menyakitkan yang kemudian menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka.

Untuk itu, melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca untuk melihat siapa saja artis Korea Selatan yang pernah ditolak cintanya. Berikut ulasan lengkapnya.

(wk/zodi)

1. Jeon So Min


Jeon So Min
Instagram/jsomin86

Kencan buta kerap dipakai sebagai salah satu cara untuk mendapatkan jodoh. Bahkan aktris Jeon So Min pun juga pernah mencobanya. Namun tampaknya, keberuntungan tidak berpihak padanya waktu itu. Dalam program baru tvN "The Skip Dating" Jeon So Min membeberkan pengalamannya ketika kencan buta.

"Aku sering pergi kencan buta ketika masih muda, namun tingkat keberhasilanku tidak 100 persen," ungkapnya mula-mula. Ia pun kemudian mengaku bahwa dirinya ditolak saat menjalani kencan buta. Pria itu mengatakan bahwa ia tidak bisa menemuinya karena alasan sibuk dan memintanya untuk bertemu lagi tahun depan.

2. Cha Eun Woo ASTRO


Cha Eun Woo ASTRO
Instagram/eunwo.o_c

Cha Eunwoo member ASTRO beberapa waktu lalu sempat membuat heboh para penggemarnya ketika ia membagikan kisah percintaannya. Rupanya, Cha Eun Woo pernah mengalami pengalaman pahit ketika ia dicampakkan oleh kekasihnya. Peristiwa itu terjadi ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah.

Dia bahkan pergi ke pacarnya dan menangis sambil memintanya untuk menerimanya kembali setelah dia putus dengannya. Meski sempat mendapat pengalaman pahit dicampakkan, namun gayung pun akhirnya bersambut, ketika Cha Eun Woo mengatakan mereka kembali bersama.

3. Kyuhyun Super Junior


Kyuhyun Super Junior
Instagram/gyuram88

Kyuhyun Super Junior juga pernah membagikan pengalaman pahitnya, saat ia kehilangan cinta pertamanya. Itu merupakan cinta pada pandangan pertama. Ia menjelaskan bahwa ia jatuh cinta kepada seorang perawat di rumah sakit saat ia datang untuk meluansi tagihan. Ia pun segera menanyakan nomor ponselnya.

Tak diduga, wanita itu menolaknya setelah sempat ragu selama beberapa detik. Ia pun segera pergi dari tempat itu, karena orang-orang mulai membicarakannya. Usut punya usut, ternyata wanita tersebut sudah memiliki pacar, yang mana tak lain tak bukan adalah Eunhyuk. Hal itu diketahuinya saat wanita tersebut datang ke fanmeeting Super Junior.

4. V BTS


V BTS
Instagram/thv

Siapa sangka jika seorang V BTS juga pernah mengalami cerita pahit dalam kisah cintanya? Dalam salah satu episode "Rookie King" beberapa waktu lalu, V berbagi bahwa dia memiliki cinta bertepuk sebelah tangan dengan seorang gadis di masa lalu. Ia berencana membuat pengakuan ke gadis itu lewat telepon.

Namun sayangnya, teleponnya tidak diangkat. Ia pun kembali pulang dan kala itu hari sedang hujan. Ia juga pernah ditolak cintanya hanya karena ia adalah anak seorang petani. Kenangan itu sempat dibagikannya lewat Instagram. "Aku ingat gadis-gadis yang menolakku, hanya karena ayahku seorang petani," tulisnya.

5. G-Dragon BIG BANG


G-Dragon BIG BANG
Instagram/xxxibgdrgn

Meski sekarang sangat populer di kalangan para wanita, namun nyatanya G-Dragon BIG BANG juga pernah mengalami penolakan cinta. Hal itu terjadi saat dia melakukan kencan buta. Saat hari-hari awal setelah debut, ia pergi ke kencan buta namun akhirnya ditolak oleh wanita tersebut.

Pengalaman pahit itu pun kemudian dituangkannya menjadi sebuah lirik lagu yang menjadi cikal bakal "Look At Me, Gwisun". "Look At Me, Gwisun" adalah lagu debut sesama anggota BIG BANG, Daesung. Meskipun lagunya ceria dan bersemangat, cerita di balik lagu tersebut dimulai dengan kencan buta pertama G-Dragon yang mengakibatkan patah hati.

6. Henry


Henry
Instagram/henryl89

Kisah cinta yang memilukan juga pernah dialami oleh Henry. Melihat sang pujaan hati berpacaran dengan sahabat dekat sendiri adalah hal yang sangat menyakitkan. Seperti itulah yang dialami oleh Henry. Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Henry pernah membagikan kisahnya.

Waktu itu, ia berkencan dengan seorang wanita selama tujuh tahun. Namun saat berada jauh dari wanita itu, kala itu ia sedang berada di Kanada, rupanya wanita itu selingkuh darinya. Dan yang lebih menyakitkannya lagi adalah bahwa gadis itu ternyata berselingkuh dengan sahabat Henry sendiri.

7. Seungri Eks BIG BANG


Seungri Eks BIG BANG
YG Entertainment

Siapa sangka jika seorang Seungri mantan member BIG BANG pernah mengalami kisah cinta memilukan. Seungri mengakui bahwa dia sangat menyukai gadis tersebut. Tak hanya saling tulis menulis surat satu sama lain, ia bahkan sudah berbicara dengan ibu gadis tersebut di telepon. Tak pelak, hal ini membuat Seungri berpikir bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih.

Seiring berjalannya waktu, ia pun akhirnya mendapati bahwa dirinya memang sudah dipermainkan. "Kupikir kami berkencan, tapi aku lebih terluka karena aku dikhianati. Pada saat itu, gadis itu berkencan dengan dua orang," katanya pada episode 28 Desember MBC Radio Star. Sehingga gadis itu menyangkal hubungannya dengan Seungri.

8. Zico Eks Block B


Zico Eks Block B
Instagram/woozico0914

Jatuh cinta di antara sesama kalangan selebriti adalah hal yang lumrah terjadi. Hal itu mengingat pekerjaan mereka yang berkutat di bidang yang sama. Seperti yang pernah dialami oleh Zico mantan member Block B. Meski boleh dibilang Zico cukup populer di kalangan para wanita, namun nyatanya dia memiliki lebih banyak orang yang disuka ketimbang pacar.

Zico sempat mengaku bahwa dirinya pernah menaksir seorang wanita yang juga seorang selebriti namun sayangnya cinta itu tidak berbalas. Ia bahkan sudah membuat pengakuan pada orang yang disukainya itu namun ditolak. "Saya beberapa kali membuat pengakuan ke selebriti dan ditolak," katanya.

9. Sunggyu INFINITE


Sunggyu INFINITE
Instagram/gyu357

Bagi sebagian orang, melamar atau membuat pengakuan cinta seseorang dengan lagu adalah hal yang romantis. Mungkin itulah yang dipikirkan oleh Sunggyu INFINITE ketika menembak sang pujaan hati. Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Sunggyu bercerita mengenai kisah cinta pertamanya.

Untuk memenangkan hati sang pujaan hatinya itu, ia bahkan menyanyikan lagu "A Doll's Dream" saat membuat pengakuan ke gadis yang disukainya untuk menyatakan cintanya. Bahkan, gadis yang disukainya berada di band sekolah yang sama dengannya. Namun sayang, hal itu tak berakhir indah seperti yang ada di drama atau film romantis.

10. Sandara Park


Sandara Park
Instagram/daraxxi

Mantan member 2NE1 Sandara Park ternyata memakai cara unik saat membuat pengakuan kepada orang yang disukainya. "Saya memasukkan (surat-surat) ke dalam loker anak laki-laki," katanya. Itu dilakukannya beberapa waktu lalu saat masih duduk di bangku kuliah.

Namun sayangnya, cintanya ditolak karena orang yang disukainya lebih menyukai gadis yang glamor. Ia berpikir bahwa mungkin itu untuk anak SMA. "Ya (dia tidak menerimanya). (Orang yang kusuka) bilang dia suka cewek glamor. Apa itu mungkin untuk anak SMA?" kata Sandara.

Nah, demikian tadi sederet idol Korea Selatan yang pernah ditolak cintanya. Apakah kamu juga memiliki pengalaman yang sama?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru