Video Call, YoonA SNSD Kode Duet Seksi Bareng Lee Jun Ho 2PM Lagi di MBC Gayo Daejejeon 2022
Instagram/yoona__lim/le2jh
Selebriti

YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM memberikan kode bahwa keduanya akan melakukan penampilan spesial lagi sebagai MC 'MBC Gayo Daejejeon 2022' usai tahun lalu menggemparkan lewat 'Senorita'.

WowKeren - MBC mengejutkan para penggemar dengan merilis teaser dari MBC Gajo Daejejeon atau MBC Music Festival 2022 yang akan segera digelar. Kedua MC, YoonA SNSD atau Girls' Generation dan Lee Junho 2PM bak tengah melakukan panggilan video pada teaser tersebut.

Pada video tersebut, Lee Jun Ho mengungkapkan untuk tidak melupakan tanggal 31 Desember kepada YoonA. Dua idol yang juga dikenal sebagai aktor dan aktris ini menggunakan bahasa nonformal atau banmal yang semakin menunjukkan pertemanan mereka. YoonA dan Lee Jun Ho sendiri diketahui sama-sama kelahiran tahun 1990.

"Kamu tidak lupa tanggal 31 bukan?" tanya Lee Jun Ho. "Tentu saja tidak, itu adalah hari kita bertemu," balas YoonA.

Keduanya pun kemudian memberikan kode bahwa akan kembali memberikan penampilan spesial. Duet dari YoonA dan Lee Jun Ho menjadi salah satu yang sangat diharapkan mengingat tahun lalu keduanya menghebohkan dengan kolaborasi seksi membawakan "Senorita" milik Shawn Mendes serta Camila Cabello.


"Kita tidak bisa hanya cuma duduk dan tidak melakukan apa-apa, bukan?" tanya Lee Jun Ho. "Mengikuti tahun lalu, tidakkah kamu berpikir kita harus memberikan penampilan panas lagi. Apakah kamu siap?" tambah YoonA.

Teaser dari YoonA dan Lee Jun Ho ini tentu langsung menggemparkan. Penggemar sontak langsung tidak sabar untuk menonton duet spesial dari YoonA dan Lee Jun Ho ini.

"Gayo Daejeon Lee Junho Yoona Aku bisa melihat kombinasi panggung lagi SeƱorita juga sangat bagus Aku juga menantikannya kali ini haha Sementara itu, suara dan wajah Lee Junho membuat hatiku berdebar.," ungkap salah seorang Knetz. "Gila, gila~~ Menampilkan panggung lagi dengan Junho dan Yoona-ku... Berharap banyak," kata lainnya. "Bukankah YoonA sangat cantik?! Menantikan penampilan Yoona dan Junho tahun ini juga!" seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait