Duet Seksi YoonA SNSD & Lee Jun Ho 2PM Viral Lagi usai Dikonfirmasi Balik Jadi MC 'MBC Gayo Daejeon'
Instagram/le2jh
Selebriti

Duet dari YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM membawakan 'Senorita' sontak langsung viral lagi usai keduanya dikonfirmasi kembali menjadi pembawa acara 'MBC Gayo Daejeon'.

WowKeren - MBC mengumumkan mengenai pembawa acara atau MC dari acara populer tahunan mereka "MBC Gayo Daejeon" atau "MBC Music Festival" 2022. Ketiga MC diputuskan masih sama dengan tahun lalu yakni YoonA SNSD atau Girls' Generation, Lee Junho 2PM, dan Jang Sung Kyu.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sumber dari MBC kemarin, Senin, 28 November. Acara ini sendiri diungkapkan akan digelar pada 31 Desember mendatang.

"Lee Jun Ho, YoonA, dan Jang Sung Kyu kembali dipilih setelah tahun lalu sebagai MC dari MBC Gayo Daejeon yang akan digelar pada 31 Desember," ungkap perwakilan dari MBC.

Yoona SNSD, Lee Jun Ho 2PM, dan Jang Sung Kyu sebagai MC MBC \

Sumber: Naver


YoonA sendiri diketahui sudah langganan dipilih menjadi MC "MBC Gayo Daejeon". Ia telah menjadi MC 8 kali berturut-turut sebelumnya. Sedang Lee Jun Ho sukses menyita perhatian atas penampilannya sebagai MC tahun lalu.

YoonA dan Lee Jun Ho yang akan memandu "MBC Gayo Daejeon" bersama ini sontak membuat penggemar nostalgia dengan penampilan spesial keduanya tahun lalu. Kedua idol dari generasi 2 itu diketahui memberikan penampilan dance seksi dengan lagu "Senorita" yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello. Para penggemar ramai mengharap agar YoonA dan Lee Jun Ho kembali memberikan penampilan spesial lagi tahun ini.

Sementara itu, YoonA dan Lee Jun Ho diketahui kemudian bersedia bergabung ke drama romantis komedi baru "King the Land" usai hebohnya penampilan mereka. Baru-baru ini, keduanya pun terciduk tengah syuting di salah satu hotel mewah Pulau Jeju. "King the Land" sendiri direncanakan akan tayang tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait