YoonA SNSD & Lee Jun Ho 2PM Terciduk Kencan di Hotel Mewah Jeju untuk Syuting 'King the Land'
TV

YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM terciduk tengah syuting drama romantis komedi baru mereka mendatang yakni 'King the Land' (judul terjemahan) yang akan ditayangkan tahun depan.

WowKeren - YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM terciduk tengah syuting untuk drama baru mereka mendatang, "King the Land" (judul terjemahan). Keduanya tertangkap kamera tengah syuting di salah satu hotel mewah di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Potret YoonA dan Lee Jun Ho tengah bercengkrama ini dibeberkan oleh salah satu orang yang secara kebetulan menginap di hotel tersebut. Sosok tersebut mengungkapkan bahwa melihat YoonA dan Lee Jun Ho tengah syuting di taman ketika ia tengah jalan-jalan.

YoonA dan Lee Jun Ho terlihat serius pada foto yang dibeberkan tersebut. Lee Jun Ho tampak tampil dengan setelan, sedang outfit YoonA tidak begitu jelas.

YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM terciduk syuting drama baru

Sumber: Naver

Awal Oktober lalu, seorang penggemar YoonA juga sempat melihat syuting dari "King the Land". Ia membagikan potret Lee Jun Ho yang terlihat tengah dikelilingi oleh stylist.


Kala itu, Junho juga tertangkap kamera tengah syuting di hotel yang sama seperti momen syutingnya bersama YoonA baru-baru ini. Hotel tersebut adalah salah satu hotel mewah di Pulau Jeju yang bernama Parnas Jeju Hotel.

Lee Jun Ho 2PM terciduk syuting drama baru

Sumber: Twitter

Syuting di hotel mewah ini tentu bukan hal aneh mengingat "King the Land" adalah drama romantis komedi yang berhubungan dengan chaebol atau konglomerat. "King the Land" menceritakan mengenai pewaris chaebol bernama Goo Won (Lee Jun Ho) yang tidak tahan dengan senyum palsu.

Gowoon kemudian bertemu Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak ingin karena sifat profesinya, dan bersama-sama, keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. 'King the Land' mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Parnas Jeju Hotel

Sumber: Naver

YoonA dan Lee Jun Ho sendiri dikonfirmasi membintangi "King the Land" pada April lalu. Drama ini direncanakan akan tayang tahun depan. Namun, detail dari penayangan masih belum terungkap.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait