Lee Jae Wook, Go Yoon Jung & Hwang Minhyun Sakit Hati di 'Alchemy Of Souls 2'
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy Of Souls 2' masih akan menceritakan kisah dari negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini akan ditayangkan mulai 10 Desember.

WowKeren - "Alchemy Of Souls 2" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Jelang tayang, tim produksi drama telah menghadirkan teaser terbaru yang memperlihatkan Lee Jae Wook, Go Yoon Jung dan Hwang Minhyun tampak sakit hati.

Teaser baru "Alchemy Of Souls 2" dimulai dengan narasi, "Kekuatan batu es terlalu banyak untuk ditangani." Park Jin (Yoo Joon Sang) memberi Jang Uk (Lee Jae Wook) peringatan tajam, "Kamu akan mati jika mengeluarkan batu es di dalam dirimu."

Meskipun Jang Uk secara teknis meninggal di akhir "Alchemy Of Souls" season 1, pria itu kembali hidup karena kekuatan batu es. Peristiwa bak angin puyuh mulai terjadi kedatangan seorang wanita misterius yang telah kehilangan ingatannya.

Wanita itu memiliki wajah seperti Nak Su (Go Yoon Jung). Saat wanita itu muncul, giok biru yang dibagikan Jang Uk sebagai simbol cinta dengan kekasihnya, Mu Deok (Jung So Min) mulai bereaksi dan memicu rasa sakit hati pria itu.


Lee Jae Wook, Go Yoon Jung & Hwang Minhyun Sakit Hati di Teaser \'Alchemy Of Souls 2\'

Source: Naver

Jang Uk sepertinya melihat batu es di dalam dirinya dan bertanya, "Apakah kamu akan merasa nyaman jika itu dihilangkan?" sambil menyentuh dadanya. Wanita itu pun tampak menangis sakit hati di bawah pohon besar di Desa Danhyanggok.

Karena pohon tersebut menyimpan kenangan khusus untuk Jang Uk dan Mudeok, pemirsa penasaran untuk mencari tahu apa arti tempat itu bagi wanita yang kehilangan ingatannya. Lebih banyak pertanyaan tentang hubungan mereka muncul saat Jin Ho Kyung (Park Eun Hye) menceritakan, "Mereka tidak akan pernah bisa mengenali satu sama lain."

Di sisi lain, Seo Yul (Hwang Minhyun) masih terlihat sangat sakit hati karena mengira Nak Su sudah tiada. Saat dia menatap seseorang dengan penuh kasih sayang, Seo Yul berkomentar, "Aku bertanya-tanya apakah kita pernah bertemu sebelumnya."

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" masih akan menceritakan kisah dari negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini akan ditayangkan mulai 10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait