Senang Dapat Arisan, Luna Maya: Tau Aja Lagi BU
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kegiatan arisan sendiri biasanya diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali pertemanan. Tak cuma masyarakat umum, hal ini juga dilakukan oleh pertemanan di kalangan artis seperti Geng Cendol.

WowKeren - Nagita Slavina diketahui baru saja tiba di Indonesia usai diboyong suaminya, Raffi Ahmad, bersama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza atau yang biasa disapa Cipung ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022. Setibanya di Indonesia, ia pun langsung bertemu dengan teman-teman artisnya yang tergabung dalam Geng Cendol.

Adapun artis-artis yang tergabung dalam geng cendol adalah Gigi, Luna Maya, Ayu Dewi, Ashanty, Ririn Ekawati, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, Wulan Guritno, dan Dokter Feni Nugraha. Gigi bersama teman-teman artisnya itu tampak berada di sebuah restoran. Selain ngumpul, mereka rupanya tengah menggelar arisan.

Dalam unggahan Instagram Story Gigi di akun @raffinagita1717, terekam detik-detik pengundian untuk menentukan siapa yang mendapat arisan. Ternyata, Luna Maya lah yang mendapatkan pada arisan saat itu.

Mengetahui namanya yang keluar sebagai penerima arisan saat itu, Luna Maya pun tampak senang sekali. Kemudian ia berceletuk kalau memang tengah membutuhkan uang.

Photo-INFO

Instagram Story


"Kita mau kocok arisan," ujar salah seorang artis dari Geng Cendol, dilihat Selasa (29/11). Akan tetapi, kemudian Gigi menyelanya dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashanty dan Ririn yang baru saja berulang tahun.

"Yeay aku (dapat arisan)," ucap Luna kegirangan saat melihat namanya yang keluar untuk mendapatkan arisan. Hal ini kemudian juga disambut dengan meriah oleh teman-teman artis lainnya.

"Tau aja lagi BU (Butuh Uang)," celetuk Luna bernadakan bercanda. Hal ini juga turut mengundang gelak tawa dari teman-teman artis lainnya.

Seperti yang diketahui, istilah BU sendiri biasa digunakan oleh masyarakat umum yang tengah membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan darurat. Mengingat Luna Maya selama ini dipandang sebagai sosok publik figur yang memiliki finansial baik, maka istilah BU yang dipakainya agaknya tidak bisa relate dengan kehidupan masyarakat menengah.

Terlepas itu, setiap orang pada dasarnya juga membutuhkan uang untuk bisa mencukupi kehidupan sehari-hari, baik masyarakat umum hingga publik figur. Maka tidak ada salahnya juga Luna Maya berucap seperti itu, mengingat ia juga memiliki sejumlah usaha.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru