Dulu Bucin Rina Gunawan, Attitude Teddy Syah ke Istri Baru Saat Prewedding Disorot
Instagram
Selebriti

Teddy Syah dulu membuat publik terharu saat mengungkap rasa cinta dan menangisi meninggalnya Rina Gunawan. Kini setelah menikah, perlakuan Teddy pada istri saat momen prewedding terkuak.

WowKeren - Teddy Syah jadi sorotan usai resmi menikahi pengusaha cantik bernama Anne Kurniasih. Pernikahan suami dari mendiang Rina Gunawan itu digelar di Pasir Luyu Timur, Bandung pada 27 November.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anne Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai," kata ayah dari Anne. "Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Teddy dengan lancar.

Teddy pun membenarkan kalau ia dan Anne sudah menikah. "Iya benar kok beritanya," katanya tanpa mau mengumbar detilnya. Bersamaan dengan terkuaknya kabar pernikahan tersebut, viral video Teddy saat prewedding dengan Anne. Dalam video, Teddy tampak tampil gagah memakai jas. Ia terlihat serasi saat bersanding dengan Anne.


Bahkan Teddy tak segan memeluk Anne di pemotretan. Attitude atau perlakuannya pada Anne rupanya tak kalah romantis dengan saat ia memperlakukan mendiang istri pertama, Rina Gunawan.

Sayangnya meski terlihat serasi dan mesra, pernikahan Teddy dan Anne menuai reaksi kecewa. Netter masih berharap Teddy tak terburu-buru menikah mengingat Rina baru meninggal tahun lalu. Selain itu, netter juga julid karena Teddy dan Anne menempel mesra di prewedding. Padahal Anne memakai hijab dan gamis syar'i.

"Runtuh sudah kekagumanku sm tedy ,kirain dia akan bertahan utk ttp duda stlh kematian rina," kata netter. "Kirain setia..pling ga 3 taunan..kaget," ujar netter. "Gini ya laki2/cepet move on nya klo dintinggalin istri," ujar yang lainnya. "Loohh panjang terjuntai..tp fotonya nemplok nemplokk 🙄," ujar netter.

Disisi lain, fans tetap membela Teddy terkait keputusannya menikah lagi. "Julid yaa😂..kan cere mati bukan cere idup bestie....suka suka lah mo kewong ato engga yg penting ena ena dan bepahala😝," ujar netter. "Gpp lh menikah lagi apalgi dpt yg cantik dan Sholehah almh.istri nya juga cntik dan Sholehah. Smoga samawa om Tedy," harap netter.

Sebelumnya, Teddy bikin netter terenyuh karena menangis saat memakamkan Rina Gunawan. Namun, Teddy juga menyadari kalau ia tak boleh sedih berlebihan. Apalagi Rina selama ini sudah menjadi istri dan ibu yang baik.

"Kalau ditanya akan kuat, tentu saya nggak kuat. Siapapun nggak (ada yang kuat). Tetap kita bersedih," kata Teddy. "Tapi bahwa selama puluhan tahun berumah tangga yang buat saya ikhlas, bahwa itu yang dijalankan yang terbaik. Artinya, dia sudah menjalankan tugas sebagai seorang istri, ibu dan anak. Semua sudah lengkap, dan buat saya nggak ada lagi, saya menahan hal-hal yang nggak diperlukan. Artinya, nggak sedih berlebihan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru