Teddy Syah Bongkar Kebiasaan Sang Istri yang Membuatnya Bersyukur
Instagram/syach_t
Selebriti

Teddy Syah tengah berbahagia dengan istri barunya tersebut. Tak ragu-ragu, ia pun membeberkan sejumlah kebiasaan baru yang dialaminya setelah menikahi perempuan tersebut.

WowKeren - Aktor Teddy Syah baru-baru ini sukses mengejutkan publik. Betapa tidak, ia diam-diam rupanya telah menikah dengan seorang perempuan bernama Anne Kurniasih.

Kini, ia tengah berbahagia dengan istri barunya tersebut. Tak ragu-ragu, ia pun membeberkan sejumlah kebiasaan baru yang dialaminya setelah menikahi perempuan tersebut. Ia menuturkan bahwa sang istri rajin menyiapkan makanan sebelum ia pergi berangkat syuting.

Oleh sebab itu, Teddy merasa bersyukur lantaran setiap pagi pasti ada saja hidangan yang sudah disiapkan untuknya. Tak hanya itu, sang istri juga disebutnya rajin memberikan semangat.

"Istri alhamdulillah terus menerus menyemangati dan memasak setiap pagi hari sekarang ada menu ya," kata Teddy. "Saya bersyukurlah."


Ia menambahkan bahwa sang istri memang pada dasarnya senang memasak. Tak pelak hal ini membuatnya semakin bersyukur. Dalam pengakuannya, Teddy sendiri juga sempat merasa kaget melihat istrinya yang jago masak. Tak hanya pintar memasak hidangan namun juga membuat kue.

"Kebetulan Emang hobi masak. Bikin kue, bikin masakan jadi alhamdulillah saya juga surprise," lanjutnya. Rasa syukur Teddy tak berhenti sampai di situ. Selain memiliki istri yang jago memasak, rupanya hubungan antara istrinya dengan anak-anaknya berjalan dengan baik.

Dikatakannya, sang buah hati mau menerima keputusan ayah mereka yang ingin menikah lagi sepeninggal ibu mereka. "Alhamdulillah menerima dengan sangat baik. Bersyukur bahwa anak-anak saya sudah cukup dewasa," tandasnya.

Sementara itu, Teddy sempat berbicara menanggapi tudingan bahwa dirinya sengaja merahasiakan pernikahannya itu. Ia mengaku sama sekali tidak bermaksud untuk bersikap demikian.

Bukan karena saya ingin merahasiakan, tapi bahwa saya lagi kerja, gitu," kata Teddy. "Karena saya punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan bersama Anne itu sangat singkat."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru