Rio Dewanto Ungkap Kesan Pertama Kali Bintangi Film Horor Lewat 'Sewu Dino'
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto mengaku pertimbangannya membintangi film itu adalah karena ceritanya. Ia memberikan apresiasi pada si penulis lantaran kisahnya yang sukses menyita perhatian.

WowKeren - Aktor Rio Dewanto telah dikenal luas bagi pecinta perfilman Tanah Air. Kemampuannya membintangi film aksi memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Namun, publik tentu belum pernah melihatnya di film horor. Ia pun mendapat kesempatan untuk pertama kalinya membintangi film horor Indonesia yang berjudul "Sewu Dino".

Rupanya, ia memang sudah lama ingin membintangi film horor. Namun tampaknya, kesempatan itu belum pernah didapatnya di masa lalu. Ia pun tidak memiliki alasan yang spesifik mengapa bersedia membintangi film itu.

"Belum jodoh kali ya yang kemarin-kemarin," kata Rio. "Akhirnya jodoh di sini."


Selanjutnya, Rio mengaku bahwa pertimbangannya membintangi film itu adalah karena cerita yang diusungnya. Ia memberikan apresiasi pada si penulis lantaran kisahnya yang sukses menyita banyak perhatian. Adapun penulisnya adalah Simpleman, orang yang sama yang berada di balik cerita "KKN di Desa Penari".

"Pas kemarin lihat KKN jadi box office, itu karya dari Simpleman juga," tuturnya. Sebagai aktor yang baru berkecimpung di genre horor, Rio pun mengaku penasaran bagaimana rasanya syuting di malam hari. Ria sendiri pada dasarnya juga bukan orang yang penakut, tetapi juga tidak bisa disebut pemberani.

"Saya anaknya bukan yang pemberani, tapi nggak takut juga," katanya melanjutkan. "Penasaran syuting horor itu kayak gimana suasananya."

Karena merupakan film horor, tak heran jika akan ada banyak adegan yang diambil saat malam hari. Terkait hal itu pun, Rio mengaku sudah bertanya ke para bintang film lainnya. Rencananya, proses syuting akan dilakukan mulai tanggal 10 Desember mendatang.

"Nanya sih. Itu nanti kalau syuting malam gimana sih?" lanjutnya. "Maksudnya di kepala kita kan sudah disuguhkan dengan skenario yang dunia spiritual."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru