Ashanty Beber Alasan Libatkan Pacar Azriel Hermansyah Saat Buka Bisnis Baru
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty memastikan bahwa baik Azriel Hermansyah maupun kekasihnya, Sarah Menzel, akan memiliki peran masing-masing dalam mengelola bisnis barunya itu.

WowKeren - Ashanty telah membuka bisnis kuliner barunya, Lu'Miere Bistro. Namun, yang membuatnya unik kali ini adalah bahwa istri Anang Hermansyah tersebut tak hanya melibatkan anggota keluarga, namun juga kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel.

Tentu saja, keputusan Ashanty ini bukan tanpa alasan. Ashanty menilai bahwa Sarah memiliki latar pendidikan yang menurutnya cocok dengan bisnis yang ia jalankan tersebut. Begitu juga dengan Azriel.

Ashanty memastikan bahwa mereka berdua akan memiliki peran masing-masing dalam mengelola bisnis tersebut. "Iya kebetulan mereka (Azriel dan Sarah Menzel) jurusan bisnis (sekolahnya). Makanya diberdayakan, mereka berdua kerja," kata Ashanty.

Terkait kapan mulai kerja, Ashanty mengatakan bahwa kemungkinan hal itu bisa dilakukan tahun depan. Nantinya, Azriel akan lebih difokuskan untuk bagian promosi sedangkan Sarah akan lebih fokus ke bidang keuangannya.


"Mulai tahun depan, insya Allah," lanjut Ashanty. "Sarah (nanti) ke finance, Ziel ke promotion, pokoknya mulai harus kerja lah."

Meski sudah memiliki nama di dunia hiburan dan sangat dikenal publik, Ashanty tak memungkiri jika ada tantangan yang harus dilaluinya saat membangun bisnisnya itu. Ia secara terang-terangan mengaku memiliki ketakutan mengingat dia mengemban nama keluarga yang memang sudah besar itu.

"Ya tantangannya (banyak) ya karena bisnis keluarga," kata Ashanty. "Aku juga harus serius nggak setengah-setengah."

Tak tanggung-tanggung, Ashanty mengatakan ingin membuka 100 cabang di tahun depan. Sementara itu, Sarah yang mendapat kepercayaan untuk mengelola keuangan perusahaan, mengaku akan menjadikannya sebagai pelajaran.

Sarah sendiri tampaknya sudah tak asing dengan bisnis kuliner lantaran keluarganya memiliki bisnis serupa. "Untuk keterlibatan baru mau sih, apalagi keuangan. Ini pembelajaran juga sih," kata Sarah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait