Rio Dewanto Bangga Salma Putri Kecilnya Tampil Perdana di Pertunjukan Balet
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto membagikan unggahan putri kecilnya, Salma yang berusia 5 tahun tampil perdana di pertunjukan balet. Ia juga membongkar Salma ternyata sudah latihan balet sejak 3 tahun lalu.

WowKeren - Rio Dewanto bangga pada sang putri kecil, Salma Jihane Putri Dewanto yang tampil dalam pertunjukan balet perdananya. Sebagai seorang ayah, Rio tentu bangga dengan pencapaian putrinya yang baru berusia 5 tahun itu. Suami dari Atiqah Hasiholan ini pun mengingatkan Salma untuk terus belajar dan berlatih balet.

"Selamat atas penampilan pertamamu, sangat bangga padamu gadisku yang sudah besar. Terus tingkatkan penampilan dan latihan karena masih banyak tantangan baru kedepannya. #Balet @namarina_dance_academy," tulis Rio Dewanto dalam bahasa Inggris di Instagram pada Minggu (4/12).

Dalam unggahannya, Rio membagikan potret menggemaskan Salma dalam balutan busana balet sedang memegang buket bunga. Ada juga video 3 tahun lalu, tepatnya 23 Juni 2019 ketika Salma pertama kali belajar balet. Tampak Salma begitu aktif dan antusias untuk menari balet di usianya yang masih dini.


Di pertunjukan balet perdana Salma ini juga dihadiri oleh ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet. Pertunjukan balet Salma tersebut digelar di Teater Jakarta (Teater Besar).

Netizen ramai memenuhi postingan Rio Dewanto dengan beragam respon. Tak sedikit warganet turut bangga dan mengucapkan selamat pada Salma.

"Congrats Sal udh gede adek cantik," kata akun @bima***. "Aaawww haruuu bangeettt.. inget bgt jaman dulu awal mau mulai baleet yaaa , congraatz bapak ibuuu @atiqahhasiholan," sambung akun @irmas***. "Congratulation sall, kamu hebat sekali ," seru akun @k.sa***.

Seperti diketahui, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikah pada 24 Agustus 2013. Kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring. Kebahagiaan Rio dan Atiqah makin bertambah sejak kehadiran sang putri semata wayang, Salma Jihane Putri Dewanto yang lahir pada 23 Juni 2017 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru