Semeru Kembali Erupsi, Teuku Wisnu Berduka Seraya Ikut Beri Imbauan Untuk Warga Sekitar
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan potret letupan asap Gunung Semeru yang kembali erupsi. Lewat unggahan ini pula, ia tuliskan ungkapan duka seraya beri imbauan untuk warga sekitar.

WowKeren - Indonesia kembali berduka, setelah kawasan Cianjur hingga Garut alami gempa kini Gunung Semeru yang berada di Malang, Jawa Timur kembali erupsi. Kejadian ini berlangsung pada hari Minggu (4/11).

Atas bencana tersebut sederet artis gercep layangkan belasungkawa, termasuk Teuku Wisnu. Melalui Instagram pribadinya, Winsu tampak bagikan kepulan asap menjulang tinggi dari kawasan Gunung Semeru.

Informasi yang ia dapatkan bukan hanya dari berita di televisi maupun internet melainkan timnya yang berada di Malang. Menginga Wisnu miliki bisnis di kota yang terkenal dengan suhu dinginnya.

Melalui postingan ini pula, Wisnu ikut berikan imbauan pada warga sekitar untuk menjauh sesuai dengan anjuran pemerintah. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, dapat info dari tim @strudelmalang kalau hari ini Semeru kembali erupsi," tulis Teuku Wisnu.


"Buat temen2 di Malang, terutama yang di sekitar wilayah, sesuai himbauan pemerintah, menjauh dulu ya dengan jarak 13km dari puncak. Semoga Allah melindungi teman2 semua 🙏🏻 Aamiin Yaa Rabb," sambungnya lagi.

Para pengikut Wisnu di Instagram pun dengan gercep penuhi kolom komentar. Mereka ikut mendoakan sekaligus berharap korban yang terkena tak akan bertambah banyak.

"Semoga teman2 Jemaah yg kena bencana Alam Cianjur Garut Malang Lumajang di Lindungi oleh Allah SWT dan semoga tdk memakan korban serta bencana Alam segera berlalu dari Indonesia ini Aamin🤲🤲🤲🤲 mari kita semua mendoakan teman2 kita yg kena bencana agar selalu dalam Lindungan Allah," komen seorang netter. "Yg berdampak di tempatku bang Lumajang , doakan kami semua warga Lumajang , semoga Semeru baik2 saja , disini Suasanannya udah kayak malam pekat dengan debu , hujan deras campur debu," timpal yang lain.

"Amiiinnn yaa alloh semoga yg lgi rantau di daerah malang semoga sllu di jaga dan di lindungi trmasuk suami aku yg lgi kerja di sana," tambah lainnya. "Yaallah.... lindungilah Sodara,,kami disanah mga sllu dlm lindungan Allah SWTamiinn," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait