Rachel Vennya Sakit Hati dengan Orang Yang Ogah Akui Kesalahan Malah Kena Sentil
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya berikan pengakuan mengenai prinsip hidupnya yang akan sakit hati bahkan dendam dengan orang-orang yang ogah akui kesalahan depan dirinya sendiri. Sayangnya, ungkapan Rachel Vennya malah kena sentil. Kok bisa?

WowKeren - Selebgram cantik nan seksi Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebriti dunia maya yang cukup kontroversi. Slaah satu yang cukup menghebohkan kala itu yakni, perubahan penampilannya.

Tak lama putuskan hijrah, ia kemudian melepas hijabnya dan kembali kenakan busana-busana terbuka. Sejak sata itu, nyaris segala mengenai Rachel kerap mencuri perhatian.

Seperti yang ramai di media sosial baru-baru ini kala ia berikan pengakuan mengenai prinsip hidupnya. Diungkap Rachel, ia akan merasa sakit hati dan dendam jika ada seseorang yang enggan akui kesalahannya dan meminta untuk melupakannya.

"Gue paling sakit hati, gila ya gue pendendam banget. Gue paling sakit hati di mana misalnya dia ada salah atau segala macem tapi dia nggak mau kita ngomongin salahnya depan dia. Dia maunya kita lupain aja gitu. Either dia pura-pura itu tidak pernah terjadi," ujar Rachel Vennya.


Ungkapan Rachel yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya mereka malah sentil balik Rachel dengan ingatkan kejadian soal dirinya yang kabur karantina usai liburan saat masa pandemi.

"Kasih kaca boleh kagak sih? Dia liburan waktu itu udah dikasih tau temennya kan kalau lagi ada psbb eh tapi dia tetep ngelakuin kesalahan tanpa dia sadari hmm," komen seorang netter. "Koq aq langsung ingat yang masalah isolasi zaman pandemi dulu ya," timpal yang lain. "Secara tidak langsung dia udah nunjuk dirinya sendiri😂" sahut lainnya.

"Berarti besok kalo ketemu dia dijalan kudu dikatain depan mukanya haaaay kang suap n kabur karantinaaaa," sindir yang lain. "Loh mbakk. Lg ngomoning diri sendiri apa gimana?😂 tolong beliin dia kaca guys," tambah lainnya. "Lahhh wkwk netizen jg sama mba dendaman. Kaga demen liat yg salah kabur2an wkwkwk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru