Rio Dewanto Tunjukkan Perbedaan Mencolok dengan Istri di Ultah Pernikahan Ke-9, Apa Itu?
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Rio Dewanto bagikan foto masa lalu dengan sang istri di hari ulang tahun pernikahan kesembilan. Lalu ia bandingkan dengan potret masa sekarang hingga ungkap perbedaan mencolok. Apa itu?

WowKeren - Tak terasa, pernikahan pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan telah menginjak usia sembilan tahun. Pasangan selebritis ini dikenal begitu adem ayem, rumah tangganya jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Rio dan Atiqah sendiri juga jarang umbar kesehariannya di media sosial. Keduanya lebih banyak bagikan momen-momen sang putri yakni Salma Jihane Putri Dewanto. Sang putri yang tertarik untuk rekam kegiatannya itu dipersilakan oleh Rio dan Atiqah miliki vlog.

Namun kali ini yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai Salma melainkan unggahan Rio di laman Instagram pribadinya. Di hari ulang tahun pernikahannya, Rio bagikan potret lawas dirinya dan Atiqah saat sematkan cincin di jari manis. Sedang di slide kedua dan ketiga foto terkini Atiqah dan Rio.

Ia tuliskan perbedaan mencolok antara dirinya dan Atiqah. "9 tahun yang lalu saya memutuskan untuk menikahi gadis ini dan itu adalah keputusan terbaik dalam hidup saya. Lihatlah dia sekarang slide 2 dia masih cantik dan bahkan terlihat lebih muda. Tapi saya ??!! Slide 3 Saya terlihat seperti orang tua yang pemarah," tulis Rio Dewanto dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan Rio tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka ngakak dengan ungkapan Rio yang sebut dirinya seperti oranngtua pemarah. Di sisi lain, tak sedikit pula yang berikan ucapan selamat sekaligus doa indah untuk rumah tangga keduanya.

"Kirain emang konsep daddy daddy zaman now slide 3 tuh 🤣🤣🤣… Happy anniversary u two ❤️❤️ @riodewanto @atiqahhasiholan," komen seorang netter. "Semoga pernikahannya senantiasa rukun dan harmonis,rezeki lancar dan barokah dan semoga pernikahannya langgeng sampai akhir hayat Aamiin," seloroh yang lain. "Happy wedding anniversary @riodewanto and @atiqahhasiholan🎉 May Allah's blessings and happiness be with you and your family always, aamiin aamiin yaa Allah yaa Robbal'aalamin," timpal lainnya.

"Tapi @riodewanto tetep ganteng sampe sekarang 🥲 Happy anniv yaa dream couple 💜 @atiqahhasiholan," tambah yang lain. "Hahahaha happy anniversary kalian berdua ❤️" sambung lainnya. "Lucunya bapaknya salma nih wkwkwk langgeng ya kalian berdua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru