Raisa Ramaikan Tren ‘A Day In My Life’, Penampilan di Awal Video Bikin Salfok
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa sontak digoda habis oleh fans usai akhirnya ikut ramaikan tren ‘A Day in My Life’ hingga bagikan video ini, sosoknya di awal video auto bikin salfok banyak fans. Kenapa?

WowKeren - Media sosial selalu menyuguhkan banyak hal yang begitu menarik untuk diikuti. Belakangan ini tren video “A Day in My Life” seolah tak bisa dilewatkan begitu saja. Hal yang sama agaknya juga dirasakan oleh para artis Tanah Air.

Sudah banyak selebriti yang akhirnya meramaikan tren tersebut di media sosial dengan membagikan kesibukan mereka dalam sehari. Kali ini yang tak kalah jadi sorotan adalah saat penyanyi cantik Raisa tak ketinggalan untuk ikutan juga.

Raisa akhirnya membagikan video “A Day in My Life” versinya tersebut di Instagram. Ia mengawali videonya dengan sapaan ringan berupa lambaian tangan dan senyuman. Raisa kemudian menunjukkan satu per satu kegiatan yang dilakukannya dalam sehari.

Misalnya saja istri Hamish Daud ini sempat memulai harinya dengan membeli secangkir kopi. Ia kemudian melanjutkan dengan video saat berjalan kaki sebelum videonya berubah ke aktivitas Raisa saat bermain badminton. Aktivitas selanjutnya dibagikan oleh Raisa adalah berdandan sebelum menjemput buah hatinya yakni Zalina dari sekolah.

Hingga akhirnya Raisa juga sempat membagikan videonya saat melakukan latihan koreo untuk sebuah penampilan. Selanjutnya Raisa juga sempat melakukan meeting untuk sebuah produk barunya. Ia pun menutup harinya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah harinya yang panjang.


Rupanya bukan hal yang mudah bagi Raisa untuk meramaikan tren tersebut. Pasalnya Raisa mengaku jika dirinya selalu tak bisa menyelesaikan rekaman videonya dalam satu hari penuh. Hingga akhirnya kini ia pun bisa memanjakan fans dengan unggahan istimewa tersebut dan berharap para penggemar menyukainya.

Finally!!!!! Jadi juga video a day in my life.. biasanya selalu keputus ditengah2 setiap pgn bikin mini vlog kyk gini. Hahaha hope you guys enjoy hanging out with me!! Do you like this kind of video? Drop a comment on what I should do next,” ujar Raisa.

Benar saja, netter tak hanya senang namun juga menggoda Raisa yang akhirnya ikutan tren viral di jagat maya ini. Sementara itu banyak netter lain salfok dengan sosok Raisa di awal video. Paras naturalnya kembali mengantongi pujian bertubi-tubi dari netter yang mengaku salfok dibuatnya.

Bangun tidur ku terus cantik,” seloroh akun @andi****. “Definisi.. Bangun dah cakep, mo bobok no make up tetep cakep... Emang udah aslinya cakep,” tutur akun @zas****. “Bening bgt kagak make up jg udh cakep,” sebut akun @dietha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait