HUT SCTV 32: Penampilan Ratu Rizky Nabila Kenakan Dress Hitam Jadi Sorotan, Manglingi?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila bagikan penampilannya saat di red carpet acara HUT SCTV 32, dandanan saat kenakan dress hitam jadi sorotan hingga dikomentari begini oleh netizen.

WowKeren - Acara HUT SCTV 32 tengah digelar dengan meriah di malam ini, Rabu (24/8). Keseruan dibuka oleh penampilan memukau Agnez Mo alias Agnes Monica yang menggebrak panggung dengan penampilan kolosalnya yang memanjakan mata. Selanjutnya banyak musisi yang memeriahkan sepanjang acara dengan karya-karya dan lagu mereka.

Selain itu, HUT SCTV 32 ini juga dihadiri oleh banyak selebriti lainnya. Mereka pun sempat melenggang di red carpet HUT SCTV dengan penampilan menawan yang begitu menyedot perhatian.

Salah satunya ada sosok Ratu Rizky Nabila sebagai tamu undangan malam ini. Ia pun sempat membagikan potretnya tersebut di Instagram.

Ratu Rizky Nabila membagikan fotonya saat berpose di red carpet HUT SCTV 32 melalui akun Instagram pribadinya. Ia memajang potret saat berpose dibalut dengan gaun hitam yang elegan. Ratu Rizky Nabila tampil begitu anggun mengenakan gaun hitam dengan belahan panjang di salah satu sisinya.

Ia memilih memajang potret candid saat tengah menoleh dan melambaikan tangan. “Xtra-Ordinary HUT 32 @sctv,” tulis Ratu Rizky Nabila singkat.


Mantan istri pesepak bola Alfath Fathier ini berhasil memancing cukup banyak komentar netizen. Mayoritas dari mereka auto fokus pada penampilan anggunnya.

Warganet ramai memberikan penilaian positif untuk penampilan Ratu Rizky Nabila mengenakan dress hitam ini. Mereka memuji habis kecantikan ibu satu anak tersebut. Bahkan ada juga netizen yang menyaksikannya langsung di layar kaca televisi mengaku dibuat pangling. Beragam pujian untuknya pun berdatangan di kolom komentar.

Xtra Ordinary girl sih km,” sanjung akun @boby*****. “Behh damage nya mybos,” puji akun @me****. “Cantik bgt kak,” timpal @mikha*****.

Liat karatu DiHut Sctv pas Farel nyanyi kesorot cantik banget mau Vidio tbtb Langsung dialihin Nyeselll banget cantik banget Aku sampe Pangling,” kata akun @mamin***** menyanjung. “Cakep bet dah,” imbuh @reenny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru