Belum Genap Seminggu Nikah, Ratu Rizky Nabila Umumkan Kembali Menjanda
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila benarkan dirinya sudah cerai dengan sang suami yakni pria asal Libya meski baru beberapa hari menikah, begini penjelasan yang disampaikan dalam klarifikasi langsung olehnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ratu Rizky Nabila. Bagaimana tidak, baru beberapa hari melepas status jandanya, Rizky Nabila mengumumkan telah bercerai dari suami barunya. Kabar ini bahkan juga telah dikonfirmasi langsung oleh Ratu Rizky Nabila melalui unggahan di Insta Stories, Jumat (2/12).

Sebelumnya Ratu Rizky Nabila membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan pria asal Libya bernama Ibrahim. Kabar itu disampaikan secara sederhana lewat foto bersama yang diunggahnya di Instagram. Namun siapa sangka jika pernikahan yang belum genap berusia seminggu tersebut kini justru sudah kandas.

Melalui unggahan di Insta Stories miliknya, Ratu Rizky Nabila menyinggung tentang tiga poin yang menurutnya penting dalam pernikahan yaitu restu, keterbukaan dan niat serta eksekusi dari niat. Kemudian Ratu Rizky Nabila membenarkan jika dirinya meminta talak 3 setelah dua hari menikah. Sayangnya Ratu Rizky Nabila enggan membeberkan kronologi lengkapnya. Namun ia membantah tudingan pernikahannya hanya settingan.

"Ini baru 2 hari saya minta TALAK 3 <<< betul. Saya katakan BETUL. Untuk kronologinya gak perlu. Ini pernikahan gimmick? << tidak betul sama sekali," ungkap Ratu Rizky Nabila di Insta Stories.

Meski begitu, Ratu juga hanya membenarkan mengenai statusnya kini yang sudah kembali menjanda. "Saya sudah menjanda sekarang, betul saya katakan betul," tegasnya lagi.

Belum Genap Seminggu Nikah, Ratu Rizky Nabila Umumkan Kembali Menjanda

Insta Stories/@raturn


Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila menjawab beberapa pernyataan dari Ibrahim mengenai pernikahan hingga perceraian mereka. Namun sayangnya ibu satu anak tersebut kembali tak menjelaskan. Ratu Rizky Nabila hanya menegaskan jika kini ia tak lagi lemah dan akan mengambil tindakan cepat akan suatu keputusan.

Ratu Rizky Nabila kembali merespons tentang usia pernikahannya yang baru beberapa hari. Terlepas dari itu, Ratu Rizky Nabila hanya menegaskan mengambil pelajaran mengenai segala keputusan yang sudah dibuatnya.

"Mau satu detik, satu menit, satu hari, atau 2 hari atau lagi 2 tahun. Yang saya ambil pelajaran baik buruknya adalah waktu yang sudah saya lewatin. Untuk 1 detik ke depan saya gatau saya akan gimana, tapi kalau 1 detik ke belakang saya jadi nyesel kenapa udah batal akhirnya saya bilang iya," ujar Ratu Rizky Nabila.

Terakhir, Ratu Rizky Nabila menyampaikan pesan untuk Ibrahim sang mantan suaminya kini. Ratu tak melarang ibarhim bercerita mengenai perceraian mereka, namun ia mengingatkan pria asal Libya tersebut untuk tak memotong-motong ceritanya.

Sekadar informasi, kabar perceraian Ratu Rizky Nabila sebelumnya diungkapkan sendiri oleh Ibarhim kepada rekan media. Ia blak-blakan tentang Ratu yang meminta talak setelah dua hari pernikahan mereka.

"Aku kasih kabar terbaru ya, abis nikah dua hari Ratu Rizky minta cerai," ucap Ibrahim saat dihubungi Kapanlagi.com melalu sambungan telepon, Kamis (1/12). "Itu akadnya malam, setelah Isya, terus hari Minggu oke, hari Senin oke, dan hari Selasa pagi dia minta cerai. Alasannya sayang sama orang lain, dia, Ratu sayang sama orang lain," paparnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait