Kembali Kepergok Berduaan dengan Aliff Ali, Ratu Rizky Nabila Bongkar Soal Status Hubungannya
Instagram/raturn
Selebriti

Belakangan ini Ratu Rizky Nabila kerap terlihat jalan berdua dan menghabiskan waktu bersama Aliff Ali. Kini ia pun mengungkapkan soal status hubungannya dengan aktor asal malaysia tersebut.

WowKeren - Belum lama ini warganet ramai menduga bahwa Ratu Rizky Nabila tengah menjalin hubungan spesial dengan Aliff Ali. Pasalnya bukan sekali atau dua kali Ratu tampak dekat dengan aktor asal Malaysia tersebut.

Apalagi diketahui bahwa kini Ratu masih menyandang status janda anak satu. Sama dengan Ratu, Aliff juga kini tengah berstatus sebagai duda setelah bercerai dengan Azka Ongi.

Lantas belum lama ini Ratu pun buka suara soal status hubungannya dengan Aliff. Mantan istri Alfath Fathier itu menegaskan bahwa hingga kini ia dan Aliff hanya sebatas menjalin hubungan pertemanan saja.

Ratu kemudian menyinggung soal status mereka yang sama-sama pernah gagal dalam pernikahan. Namun bukan berarti hal tersebut lantas membuat kedekatan mereka sebagai tanda kalau keduanya kini tengah berpacaran.

Kepergok Berduaan dengan Aliff Ali, Ratu Rizky Nabila Bongkar Soal Status Hubungannya

Instagram


"Aku janda, dia duda. Aku sama dia berteman," ucap Ratu Rizky Nabila saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (20/6) kemarin. "Kita saling mendoakan, kita aja kan tanggal cerainya sama haha."

Ratu lantas tak memungkiri bahwa ia belakangan ini kerap dijodoh-jodohkan dengan netizen. Namun Ratu menyarankan untuk bertanya kepada Aliff soal hubungan mereka alih-alih menanyakan hal tersebut padanya.

Menurutnya, jawaban yang diberikan Aliff akan memberikan keterangan lebih jelas ketimbang dari dirinya. "Netizen yang suka jodoh-jodohin gitu. Ya kalau mau jelas tanya Aliff, jangan tanya aku," tukas Ratu.

Sebelumnya, Ratu sempat menerangkan bahwa ia memang berteman baik dengan adik aktor Miller Khan tersebut. Pertemanannya dengan Aliff dimulai ketika mereka bekerja sama dalam sebuah proyek.

"Kami pernah satu proyek. Dia teman baik tapi teman aja, enggak lebih dari itu. Kami enggak ada hubungan spesial apa-apa," kata Ratu Rizky Nabila, ditemui di acara ulang tahun pertama putranya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait