Ratu Rizky Nabila Isyaratkan Ingin Adu Tinju dengan Nadia Christina, Ada Dendam?
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengaku ingin ikut serta tanding tinju di atas ring. Secara tidak langsung, Ratu Rizky Nabila mengisyaratkan ingin bertanding dengan Nadia Christina.

WowKeren - Belakangan ini, sejumlah artis tengah ramai ikut serta tanding tinju di atas ring. Bahkan, artis ternama Tanah Air ikut meramaikan hal itu.

Salah satu artis yang tertarik untuk ikut serta tanding tinju di atas ring adalah Ratu Rizky Nabila. Selain untuk olahraga, menurut Ratu Rizky Nabila, honor yang diperoleh juga menggiurkan.

Namun, ada kendala terkait keinginan Ratu Rizky Nabila tersebut. Ratu Rizky Nabila tak memiliki lawan untuk bertanding tinju di atas ring.

Secara tidak langsung, Ratu Rizky Nabila ingin melawan mantan istri kedua dari Alfath Fathier, Nadia Christina. Akan tetapi, Ratu Rizky Nabila menegaskan bahwa ia sudah memaafkan dan tidak ada dendam dengan Nadia Christina.

"Kalau aku sih sekarang kan musim tinju antar selebriti gitu, aku pengen banget deh ada lawannya, andai ada yangg mau terus harganya cocok aku mau," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kediamannya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).


"(Mau lawan Nadia?) Soalnya aku belum mau tapi bukan dendam kusumat ya tapi pengen aja," tegas Ratu Rizky Nabila.

Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengaku menerima tantangan bagi siapapun yang mau menjadi lawannya di atas ring. Ratu Rizky Nabila berdalih tantangan bukan hanya tertuju kepada Nadia, tapi pada wanita manapun yang bersedia untuk tanding tinju.

"Tantangan terbuka, open challange untuk siapapun yang mau lawan aku boleh asal fee-nya oke lah," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Sebagai informasi, Ratu Rizky Nabila sempat menikah dengan pesepak bola Alfath Fathier. Namun, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Sebab, Alfath dikabarkan selingkuh dengan wanita bernama Nadia Christina.

Kini, Ratu Rizky Nabila mengaku sudah move on dari Alfath Fathier. Bahkan, ia sudah memiliki kekasih baru. Ratu juga lebih memilih untuk fokus merawat buah hatinya.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts