Ratu Rizky Nabila Akui Tak Kekurangan Cinta Meski Jadi Single Mom Gara-gara Sosok Ini
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila kini tengah menjadi orangtua tunggal setelah bercerai dari sang mantan suami, Alfath Fathier. Meski begitu, Ratu Rizky Nabila mengaku tak merasa kekurangan cinta.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila menjadi single mom usai resmi bercerai dari Alfath Fathier pada Mei 2021 lalu. Keduanya gagal mempertahankan rumah tangga mereka yang terjadi pada Juni 2020 lalu.

Sebagai janda, Ratu Rizky Nabila kerap dibilang kekurangan cinta. Pasalnya, Ratu Rizky Nabila belum terlihat menggandeng sosok pendamping baru.

Namun semua tudingan itu langsung dibantah tegas Ratu Rizky Nabila. Bukan tanpa sebab, Ratu Rizky mengaku memiliki sosok yang mengisi hati kosongnya tersebut. Sosok tersebut adalah sang buah hati tercinta, Jewanio Rizky Abbas.

Hal ini diungkap Ratu Rizky Nabila di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Ratu Rizky Nabila membagikan foto kebersamaan dengan sang buah hati tercinta. Di foto itu, Nio sudah semakin besar dan sangat menggemaskan.


"My first love. @jewaniorizkyabbaz kata siapa jadi single mom kekurangan cinta ? Nih kenalin partner aku, anak ku, cinta pertama ku, jagoan ku, kembaran ku," tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram, Rabu (6/7).

Postingan Ratu Rizky Nabila itu langsung mendapat beragam tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Mereka mengaku gemas dengan Nio yang kini semakin besar. Ada juga yang memuji Nio terlihat makin ganteng.

"Nio makin gede makin ganteng," komentar salah satu netter. "MasyaAllah Nioooo semakin besarr semakin ganteng nak," kata netter lain. "Cakep bangettt ni cowok," ucap netter lain. "Ganteng banget km le," tambah netter lain. "Yaallah nio dah gede ajaa, tnpa kusadari rasanya nio baru aja lahir kemariiinn sehat2 ya nak gantenggg," tutur netter lain.

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila sempat membangun rumah tangga dengan Alfath Fathier. Namun sayang, pernikahan itu harus kandas dan berakhir dengan perceraian. Ratu Rizky Nabila pun dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Alfath Fathier.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait