Foto-Foto Park Bo Gum Saat SMA Bikin Melotot Takjub, Seperti Ini Gantengnya
Selebriti

Park Bo Gum memiliki foto masa lalu yang tak terhitung jumlahnya, terutama dari masa SMA. Ada foto dirinya mengenakan pakaian kasual serta seragam sekolah yang diambil di berbagai kesempatan.

WowKeren - Belum lama ini, Park Bo Gum menjadi pembicaraan lewat penampilannya yang ganteng dan modis di fashion Celine di Paris. Kali ini, aktor kelahiran 1992 tersebut kembali menjadi sorotan saat semua orang membicarakan fotonya yang diambil saat SMA.

Salah satu penggemar Park Bo Gum mengumpulkan foto-foto sang aktor saat masih SMA dan mempostingnya di komunitas online populer baru-baru ini. Biasanya hanya ada beberapa foto masa lalu yang dirilis para selebriti, namun tidak seperti yang terjadi pada Park Bo Gum.

Park Bo Gum secara mengejutkan memiliki foto masa lalu yang tak terhitung jumlahnya, terutama dari masa SMA. Ada foto dirinya mengenakan pakaian kasual serta seragam sekolah, dan foto-foto ini diambil di berbagai kesempatan.

Foto Park Bo Gum Saat SMA Bikin Melotot Takjub, Seperti Ini Gantengnya Foto Park Bo Gum Saat SMA Bikin Melotot Takjub, Seperti Ini Gantengnya

SBS Star


Park Bo Gum yang lahir dan dibesarkan di Mok-dong, Seoul, dikenal di kalangan siswa sekolah sekitar karena ketampanannya saat itu. Meskipun sebelum dia melakukan debut, aktor tersebut sangat populer di daerahnya.

Dalam foto SMA-nya, Park Bo Gum juga terlihat ceria dan ramah dan penampilannya bukan satu-satunya alasan mengapa dia begitu populer. Dikatakan bahwa adalah salah satu dari "F4" (empat pria tampan seperti bunga dari drama "Boys Over Flowers") di SMA Shinmok.

Foto Park Bo Gum Saat SMA Bikin Melotot Takjub, Seperti Ini Gantengnya Foto Park Bo Gum Saat SMA Bikin Melotot Takjub, Seperti Ini Gantengnya

SBS Star

Park Bo Gum biasa naik bus ke sekolahnya, dan beberapa berbagi bahwa mereka biasa mencatat jadwal bus Park Bo Gum untuk naik bus yang sama dengannya. Sepertinya aktor tersebut memiliki klub penggemar bahkan sebelum debut resminya.

Setelah melihat foto-foto yang dikompilasi ini, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Whoa! Kenapa tidak ada orang seperti dia di sekolahku?! LOL.", "Seandainya aku bersekolah di SMA yang sama dengan Bo Gum!", "Wow, dia sangat keren!" sempurna!" dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait