Deretan Teori Konspirasi Kegiatan Solo Beomgyu Absen Dari Jadwal Bareng TXT
Twitter/TXT_members
Selebriti

Setelah merilis single terbarunya yang bertajuk 'Good Boy Gone Bad', TXT mulai melakukan promosi di beberapa acara variety show. Namun, sayangnya di salah satu acara Beomgyu harus absen karena ada jadwal bentrok.

WowKeren - Absennya Beomgyu di salah satu acara bincang-bincang bersama TXT telah menimbulkan pertanyaan besar. Pasalnya, banyak yang mencurigai jika Beomgyu memiliki kegiatan solo sendiri sehingga ia harus absen bersama empat anggotanya.

TXT baru-baru ini tampil di variety show sebagai empat anggota, menyatakan bahwa Beomgyu tidak hadir karena jadwal bentrok. Meski keempat anggota TXT tampil di acara variety show dengan baik, namun tidak dapat dipungkiri jika absennya Beomgyu turut mencuri rasa penasaran sehingga timbul beberapa teori konspirasi yang mencengangkan.

Spekulasi pertama datang dari penampilan Beomgyu di konten Studio Choom. Meski kini telah beralih dari memproduksi seri "Artist of the Month" ke seri baru mereka "MIX & MAX", banyak yang berharap Beomgyu dapat berlatih untuk tampil di Studio Choom.

Kemudian muncul juga spekulasi bahwa Beomgyu sedang melakukan syuting menjadi seorang aktor. Meski hanya spekulasi, karier solo Beomgyu menjadi seorang aktor juga menuai harapan besar dari penggemar.


Lalu Beomgyu juga dispekulasikan sedang menjalani pemotretan dengan majalah seperti Dazed Korea. Kemungkinan besar Beomgyu menjalani pemotretan secara individu sehingga ia harus absen dengan kegiatan grupnya.

Di samping berspekulasi lain-lain, kemungkinan besar ini juga cukup menuai dukungan besar dari penggemar di mana diperkirakan Beomgyu sedang syuting untuk variety show lain seorang diri. Beberapa penggemar meyakini kalau idola satu ini akan menjadi bintang tamu di acara variety "2 Days & 1 Night".

"Guys, aku punya visi. Panggil aku badut atau apapun. Setelah konser SEVENTEEN, Heeseung punya jadwal individu sendiri juga. Mungkin bisa saja Beomgyu muncul di 'Mix & Max'," komentar penggemar mengemukakan teorinya. "Mungkin dia sedang syuting untuk drama baru," tulis penggemar lainnya. "Ada isu kalau Beomgyu akan melakukan photoshoot untuk majalah Dazed Korea di bulan Agustus mendatang," komentar lainnya dan masih banyak lagi teori-teori yang dimiliki.

Terlepas dari apa pun aktivitas Beomgyu secara solo, penggemar dengan senang hati menantikan kemunculannya. Meski teori-teori konspirasi yang dibuat penggemar sendiri berpeluang ada benarnya, alangkah menyenangkannya untuk tetap menantikan pembaruan dari TXT.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru