Ini Bukti Seunghan SMROOKIES Tak Gabung NCT?
Twitter/smrookies
Selebriti

Penggemar menemukan bukti yang diduga menunjukkan kode bahwa Seunghan SMROOKIES bukanlah calon anggota NCT mendatang lantaran disebut-sebut dikenalkan lewat cara ini.

WowKeren - Belakangan ini, para penggemar ramai membahas mengenai 3 trainee tampan yang dikenalkan sebagai anggota baru SMROOKIES. Ini diketahui adalah trainee SM Entertainment yang secara resmi dikenalkan di muka publik.

Eunseok, Shohei, dan Seunghan dikenalkan sebagai anggota SMROOKIES setelah terakhir 2018 mengenalkan Hendery, Yangyang, dan Xiaojun yang kini telah debut di NCT sebagai anggota sub unit WayV. Para penggemar dibuat penasaran grup Eunseok, Shohei, dan Seunghan mendatang.

Tak sedikit yang merasa bahwa ketiga anggota SMROOKIES baru ini akan masuk NCT dan debut di sub unit NCT Tokyo. Namun, ada pula yang menyebutkan kemungkinan untuk debut di grup idol baru di luar NCT. Banyak pakar dunia hiburan menduga SM Entertainment akan mendebutkan grup pria baru di luar NCT paruh kedua tahun ini.

Seunghan SMROOKIES

Sumber: Twitter


Seunghan disebut-sebut menjadi salah satu yang diduga adalah anggota grup baru di luar NCT. Hal ini karena penggemar menemukan kemiripan tangan Seunghan dengan trainee misterius SM yang dikenalkan sebelumnya. Selain itu, tanda tangan trainee misterius dengan logo bintang juga tampak mirip dengan pemotretan Seunghan.

Awal tahun lalu, SM Entertainment membagikan konten dengan 3 trainee berbeda yang ditutupi wajahnya. Ketiga trainee tersebut berbicara dengan 3 bahasa berbeda yakni Korea, Jepang, dan Tiongkok. Ini memunculkan dugaan ketiganya berasal dari negara tersebut.

Seunghan SMROOKIES disebut adalah S (with Lucky☆)

Sumber: Twitter

Seunghan diprediksi adalah sosok trainee yang berbicara dengan Bahasa Korea. Apalagi, inisial nama trainee tersebut adalah "S (with Lucky☆)". Ini cocok dengan inisial nama Seunghan.

Meski begitu, dugaan penggemar ini tentu masih tidak dapat dipastikan kebenarannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait