Pemotretan 3 SMROOKIES Baru Diduga Kode Tak 1 Grup, Member Ini Disebut Gabung NCT
Twitter/smrookies
Selebriti

SM Entertainment diduga telah memberikan kode terkait dengan grup baru dari 3 anggota baru SMROOKIES yang dikenalkan baru-baru ini, disebut hanya 1 member bakal masuk NCT. Bagaimana menurutmu?

WowKeren - Pengenalan Shohei, Eunseok, dan Seunghan sebagai anggota baru SMROOKIES memang sukses mengehebohkan para penggemar. Ini diketahui menjadi pertama kalinya setelah 2018 di mana kala itu mengenalkan Hendery, Yangyang, dan Xiaojun yang kini telah debut sebagai anggota sub unit NCT, WayV.

Dugaan-dugaan para penggemar pun ramai tersebar di media sosial saat ini. Banyak yang menduga bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan akan menjadi anggota sub unit NCT baru yakni NCT Tokyo. SM Entertainment memang dirumorkan segera membuat sub unit NCT baru dengan fokus di Jepang.

Kini, pendapat lain mulai muncul di permukaan bahwa 3 anggota SMROOKIES baru ini tidak semua bergabung di NCT. Pendapat penggemar tersebut muncul dengan membeberkan hal-hal yang dirasa "kode" pada video serta potret Shohei, Eunseok, dan Seunghan.

Pendapat penggemar terkait 3 member baru SMROOKIES

Sumber: Twitter

Eunseok dan Seunghan disebut-sebut akan menjadi anggota grup baru SM Entertainment di luar konsep NCT. Sebelumnya, pengamat dunia hiburan juga membeberkan bahwa SM disebut akan mendebutkan grup pria baru di luar konsep NCT.


Anggapan ini muncul karena video pengenalan Eunseok dan Seunghan berada di lokasi sama. Selain itu, video pengenalan Shohei disebut memiliki pengenalan khas ala anggota NCT sebelumnya.

Video pengenalan 3 member baru SMROOKIES

Sumber: YouTube

"Pertama latar belakang video, eunseok dan seunghan di tempat yg sama, sedangkan shohei di tempat berbeda yg identik dgn NCT (kolam renang kosong). Kedua mengenai hashtag yg dipakai setiap update, pasti shohei pakai hashtag huruf jepang. Gw awalnya mikir mungkin krn shohei dari jepang. Tapi setelah video teaser muncul, gw jadi mikir, klo ini e.s.s. buat NCT Tokyo, knp hashtag eunseok n seunghan ga pake huruf jepang?" beber penggemar di Twitter.

"Dr prediksi analis berbagai perusahaan itu dah bilang klo SM mau debutin 2 boy team thn ini, NCT Tokyo/Hollywood & SMNBG. Tp NCT Hollywood itu kan survival show, jd butuh waktu yg lebih lama (mungkin thn depan) utk debutnya. Jd cuman dua kemungkinan tersisa, NCT Tokyo dan SMNBG," lanjutnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait