SM Kenalkan 3 Trainee Baru Lewat Majalah Ternama usai 4 Tahun, Member NCT Tokyo?
Selebriti

SM Entertainment membuat terkejut lantaran mengumumkan 3 anggota baru SMRookies melalui salah satu majalah ternama Korea Selatan, ada dugaan bakal debut di NCT.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (2/7) tepat tengah malam KST, SM Entertainment lagi-lagi membuat syok karena pengumumannya di media sosial. SM Entertainment mengejutkan karena kembali mengaktifkan akun media sosial SM Rookies.

SM Rookies diketahui adalah sebutan untuk para trainee yang telah dikenalkan di depan publik. Pengenalan SM Rookies ini telah dilakukan sejak lama, mulai dari anggota Red Velvet, NCT, dan aespa.

SM Entertainment mengenalkan 3 trainee pria sekaligus kali ini. Menariknya, ketiganya bahkan langsung menjalani pemotretan profesional bersama dengan majalah WWD Korea.

SMRookies 2022

Sumber: Twitter

Ketika trainee tersebut diungkap adalah Eunseok, Shohei, dan Seunghan. Ketiganya menjalani pemotretan bersama dan beberapa momen individu.

Salah satu di antara 3 SMRookies yang baru dikenalkan tersebut juga ada yang berasal dari Jepang. Ia adalah Shohei. Hal tersebut diketahui dari unggahan potret Shohei yang satu-satunya menggunakan kanji Jepang.

Eunseok SMRookies

Sumber: Twitter


Shohei SMRookies

Sumber: Twitter

Seunghan SMRookies

Sumber: Twitter

Pengenalan SMRookies baru ini dilakukan SM Entertainment setelah 4 tahun lamanya. Agensi ternama ini diketahui terakhir mengenalkan SMRookies pada 2018 untuk menunjukkan beberapa trainee yang kini debut sebagai WayV.

Anggota SMRookies terakhir yang dikenalkan sebelumnya adalah Yangyang, Xiaojun, dan Hendery. Sedang, Kun dan Lucas diperkenalkan pada akhir 2017 bersama dengan Jungwoo yang kemudian debut di NCT melalui album "Empathy di akhir 2018.

WayV kemudian debut di 2019 dengan formasi Kun, Lucas, Hendery, Xiaojun, Yangyang, dan Ten serta Winwin yang telah debut sebelumnya di NCT U serta NCT 127. WayV secara resmi dikenalkan sebagai sub unit NCT di 2020 melalui album "Resonance".

Ada dugaan bahwa Eunseok, Shohei, dan Seunghan ini akan segera debut serta bergabung di NCT. Kemunculan anggota asal Jepang disebut-sebut semakin menguatkan bahwa sub unit NCT Tokyo benar-benar akan muncul.

Jika benar Eunseok, Shohei, dan Seunghan akan menjadi angota NCT selanjutnya maka besar kemungkinan akan ada di sub unit sama dengan Shotaro serta Sungchan. Namun, pihak SM Entertainment masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait 3 SMRookies tampan ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait