Sakura dan Kim Chaewon Ingin Lakukan Hal Ini di LE SSERAFIM yang Beda dengan IZ*ONE
AsiaToday
Selebriti

Selain mendiskusikan bagaimana mereka direkrut, Chaewon dan Sakura ditanya tentang mantan grup mereka, IZ*ONE, dan apakah mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda kali ini.

WowKeren - Seperti yang penggemar ketahui, Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura LE SSERAFIM sebelumnya adalah member IZ*ONE, sebuah grup proyek yang dibubarkan pada tahun 2021. Dua idol cantik itu mengungkapkan perbedaan menjadi member LE SSERAFIM dan IZ*ONE.

LE SSERAFIM baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Forbes. Selain mendiskusikan bagaimana mereka direkrut, Chaewon dan Sakura ditanya tentang mantan grup mereka, IZ*ONE, dan apakah mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda kali ini. Mereka juga ditanya apakah mantan member mereka telah memberi selamat kepada mereka untuk debut mereka.

"Chaewon dan Sakura, sebagai member grup sebelumnya, apakah ada sesuatu yang ingin kalian lakukan secara berbeda dengan LE SSERAFIM? Dan apakah ada member IZ*ONE yang mengirim pesan ucapan selamat?" tanya Jeff Benjamin, pewawancara Forbes.

Chaewon adalah yang pertama menjawab, dan dia menjelaskan bahwa dia ingin dapat menunjukkan kepada penggemar betapa dia tumbuh sejak sebelumnya. Dia juga berharap untuk merilis gaya musik yang berbeda.

Mengenai apakah member IZ*ONE memberi selamat padanya, dia mengungkapkan bahwa mereka tidak hanya melakukan hal itu, tapi juga menonton penampilannya! Mereka tetap mendukung bahkan jika mereka tidak lagi berada dalam grup yang sama.


Aku ingin menunjukkan pertumbuhanku dan terus mengambil berbagai gaya dalam musik. Member IZ*ONE menonton penampilanku dan mengirimkan ucapan selamat untuk debutku," ungkap Chaewon.

Demikian pula, Sakura berharap untuk menunjukkan kepada penggemar versi dirinya yang berbeda. Dia mengakui bahwa dia telah tumbuh dewasa sejak hari-harinya di IZ*ONE dan berharap orang-orang dapat melihat bagaimana dia telah matang baik secara mental maupun sebagai seorang seniman.

"Daripada menunjukkan sisi baruku, aku ingin menunjukkan versi yang lebih matang dari diriku sebagai seorang seniman. Aku bertambah tua sejak IZ*ONE dan aku juga tumbuh banyak secara mental," kata Sakura.

Idol asal Jepang itu menambahkan, "Aku ingin dapat menunjukkan sisi seniman dalam diriku dengan cara yang sesuai dengan usiaku dan di mana aku berada sekarang." Melihat performance "FEARLESS"-nya baru-baru ini, bisa disimpulkan kalau Sakura sudah hampir meraih golnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait