10 Potret Ceria Jangjun Golden Child, Disorot Usai Ngaku Tak Terima Gaji Grup Sejak 2017
Twitter/woollim_ent
Selebriti

Jangjun Golden Child sukses mengejutkan publik karena mengaku belum menerima gaji dari promosi grupnya sejak tahun 2017. Ia hanya dibayar dari aktivitas solonya.

WowKeren - Sosok Jangjun Golden Child kembali menjadi sorotan. Hal itu karena pengakuan mengejutkannya saat menjadi panelis dalam acara KBS2 "The Money School" yang tayang 3 Juli. Pasalnya, Jangjun mengaku belum memiliki penghasilan dari aktivitas grupnya.

Jangjun diketahui debut sebagai member Golden Child pada tahun 2017 lalu. Namun, idol tampan ini mengungkapkan bahwa ia belum pernah menerima gaji dari aktivitas grupnya. Jangjun rupanya hanya menerima bayaran dari jadwal individunya selama ini. Bahkan Jangkung mengatakan baru menerima penghasilan itu sekitar tahun 2019.


Demi mengatur keuangannya, Jangjun memilih menyerahkan gajinya kepada sang ibu. Pasalnya, ibu Jangjun berkecimpung dalam bisnis penyewaan real estat. Sehingga, Jangjun merasa yakin jika ibunya mampu mengelola uangnya dengan baik. Apalagi gaji tersebut disebutkan sebagai modal masa depan Jangjun usai menikah nanti.

Terlepas dari itu, Jangjun adalah sosok idol yang happy virus. Ia dikenal sebagai selebriti yang ekspresif dan energik. Tengah disorot, berikut sederet potret ceria Jangjun. Yuk simak di bawah ini:

(wk/raud)

1. Pernah Tinggal di Indonesia


Pernah Tinggal di Indonesia
Twitter/Hi_Goldenness

Pemilik nama lengkap Lee Jang Jun ini rupanya sempat tinggal di Indonesia, loh. Jangjun mengaku pernah menetap di kota Surabaya, Jawa Timur. Selama tinggal di Kota Pahlawan, Jangjun mengingat pernah mampir ke Alfamart hingga mencoba ubi rebus. Ia bahkan sempat berlibur ke Gunung Bromo.

2. Anti Jaim-Jaim Club


Anti Jaim-Jaim Club
Twitter/Hi_Goldenness

Pelantun lagu "DamDaDi" itu juga dikenal sebagai idol yang anti jaim-jaim club. Pasalnya, Jangjun berpose kocak saat Golden Child hadir di jumpa pers "Road to Kingdom". Meski begitu, aksi nyeleneh Jangjun malah membuatnya menjadi sorotan.

3. Idol Ajaib


Idol Ajaib
Twitter/Hi_Goldenness

Tidak hanya itu, Jangjun juga sempat dijuluki idol ajaib. Hal itu terjadi saat Golden Child berpartisipasi di "Idol Star Athletics Championship" (ISAC) 2020. Selama acara itu, Jangjun selalu bergaya alay sekaligus unik ketika kamera menyorotnya. Alhasil, tingkah ajaib Jangjun langsung viral.

4. Sahabat Sujeong Eks Lovelyz


Sahabat Sujeong Eks Lovelyz
Instagram/iloveryu._

Jangjun ternyata memiliki sahabat baik berbeda gender, yakni Sujeong eks Lovelyz. Selain pernah satu agensi, Jangjun dan Sujeong sama-sama kelahiran tahun 1997 dan dikabarkan teman sekelas saat SMA. Ketika Sujeong debut solo, Jangjun bahkan memberikan ucapan selamat.

5. Sempat Membuat Tiffany SNSD Ketakutan


Sempat Membuat Tiffany SNSD Ketakutan
Twitter/woollim_ent

Saat masih trainee, Jangjun pernah membuat Tiffany SNSD (Girls' Generation) ketakutan. Hal itu terjadi karena ia diminta agensi untuk menyapa semua orang, meski berada di luar toilet wanita. Ketika menyapa orang-orang, punggung Jangjun tak sengaja terus menyentuh saklar lampu. Alhasil, Tiffany yang berada di toilet ketakutan karena lampu toilet terus menyala dan mati.

6. 'Kenal' Presiden Indonesia


'Kenal' Presiden Indonesia
Twitter/kr_now

Pelantun lagu "Wannabe" ini kembali membuat penggemar Tanah Air geger. Bukan tanpa alasan, Jangjun pernah membahas tentang presiden Indonesia, Joko Widodo saat akan menggelar konser amal di Tanah Air. Jangjun bahkan menjelaskan kalau sang presiden memiliki nama panggilan spesial, yaitu Jokowi.

7. Public Speaking Mengagumkan


<i>Public Speaking</i> Mengagumkan
Twitter/_ssap_possible

Selebriti berzodiak Pisces tersebut diketahui punya public speaking mengagumkan. Jangjun didapuk sebagai MC di program "Star Wars". Tak hanya itu, ia juga dipercaya untuk memandu acara "Ssap Possible" bersama sahabatnya, Jeon Woong AB6IX sejak tahun 2021 lalu.

8. Sukses Lebarkan Sayap Ke Varshow


Sukses Lebarkan Sayap Ke Varshow
Twitter/_ssap_possible

Artis berusia 25 tahun ini juga sukses melebarkan sayap ke variety show. Jangjun terpilih menjadi salah satu member tetap di program spin-off "Amazing Saturday" yang bertajuk "Idol Dictation Contest". Dalam acara itu, terungkap kalau Jangjun memiliki MBTI berupa ENFP. Artinya, Jangjun adalah sosok dengan kepribadian yang energik dan kreatif.

9. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/kr_now

Rapper utama Golden Child itu rupanya dikaruniai suara emas. Jangjun membuktikan vokal merdunya dengan tampil sebagai Parcel Service di "The King of Mask Singer"episode 262. Ia membuat publik terkejut ketika ia membawakan lagu CN Blue yang berjudul "I’m a Loner".

10. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Twitter/Hi_Goldenness

Jangjun layak disebut sebagai pecinta binatang, Ia diketahui memiliki dua anjing, yaitu Maru dan Bungbungi. Adapun Jangjun mempunyai anjing dua anjing lain yang bernama Ddong-dol dan Heen-dol. Kedua anjing jantan itu dikabarkan tinggal bersama keluarga Jangjun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel