Debut Sejak 2017, Jangjun Golden Child Akui Belum Terima Pendapatan Sama Sekali dari Promosi Grup
Instagram
Selebriti

Sedangkan pada tanggal 30 Juli mendatang, Jangjun bersama Golden Child dipastikan akan tampil di London sebagai bagian dari lineup di MIK Festival, festival musik K-pop luar ruang pertama di Eropa.

WowKeren - Jangjun baru-baru ini menyapa penggemar sebagai panelis dalam acara "The Money School" yang tayang di KBS2 pada 3 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut, member boyband Golden Child ini mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memiliki penghasilan dari aktivitas grupnya dan hanya memperoleh penghasilan dari jadwal individunya.

Jangjun menunjukkan rekening banknya kepada MC Defconn untuk evaluasi. Defconn berkomentar, "Ada enam nol di akun (dalam KRW)." dan MC juga bertanya, "Apakah kalian memiliki penghasilan dari kegiatan grup kalian?"

Jangjun lalu menjawab, "Aku memulai debutnya pada tahun 2017 jadi aku berada di tahun ke-6 promosiku. Aku belum menerima penghasilan apa pun dari promosi tim kami. Aku hanya mendapat penghasilan dari jadwal individuku. Seperti program ini hari ini. Aku mulai memiliki jadwal individu seperti ini di tahun 2019. Itu adalah tahun pertama aku mulai memiliki penghasilan. Itu 7 tahun setelah aku meninggalkan rumah untuk menjadi idola. Aku meminta ibuku mengelola penghasilanku."


Selanjutnya, Jangjun menyampaikan, "Ibuku berkecimpung dalam bisnis penyewaan real estat. Dia terbiasa mengelola uang." Untuk ini, MC lain berkomentar, "Jika itu masalahnya, dia mungkin telah menyisihkan sesuatu seperti sebuah bangunan untuk kalian."

Jangjun lalu menjawab, "Aku tidak bermaksud untuk memeriksa dan melihat apa yang telah dilakukan ibuku dengan penghasilanku, tetapi aku mendengar secara sepintas bahwa ada sesuatu yang disisihkan, seperti 'Untuk anakku ketika dia menikah'."

Sementara itu Jangjun resmi debut bersama Golden Child pada 28 Agustus 207 dengan merilis mini album pertamanya "Gol-Cha!". Pada tanggal 30 Juli mendatang, Golden Child dipastikan akan tampil di London sebagai bagian dari lineup di MIK Festival, festival musik K-pop luar ruang pertama di Eropa. Woollim Entertainment mengumumkan bahwa Golden Child juga bergabung dengan weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar di platform.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait