Bong Jaehyun Pakai Bahasa Isyarat ala 'Twinkling Watermelon' Kala Promosi Comeback Golden Child
tvN
Musik

Bong Jaehyun Golden Child tertangkap kamera gagal lepas dari karakter yang ia perankan di 'Twinkling Watermelon'. Sang idol terlihat masih memakai bahasa isyarat ketika promosi comeback.

WowKeren - Bong Jaehyun Golden Child tampaknya belum lepas dari karakternya di drama "Twinkling Watermelon". Pasalnya, ia kepergok masih menggunakan bahasa isyarat ketika mempromosikan lagu comeback Golden Child "Feel me" di sebuah acara radio.

Cuplikan video Jaehyun yang fasih memakai bahasa isyarat sontak ramai dibicarakan para penggemar di Twitter pada Jumat (10/11). Dalam video tersebut, Jaehyun tak cuma berbicara sendirian. Ia juga berbincang dengan TAG menggunakan bahasa isyarat. Keduanya asyik mengobrol tanpa suara ketika radio tengah memutar lagu untuk para pendengar.

Melihat kemampuan bahasa isyarat Jaehyun, banyak penggemar yang merasa kagum. Jaehyun dinilai benar-benar memahami bahasa isyarat demi memerankan karakter tuli di "Twinkling Watermelon". Member Golden Child lain yang ikut belajar bahasa isyarat juga menuai pujian.

Bong Jaehyun dan TAG Golden Child bicara menggunakan bahasa isyarat

Sumber: Twitter


"Karakter Eunho masih terbawa sampai universe lain. Bongjae Jaehyun dengan sign languagenya [sic!]," ucap sosok yang mengirimkan cuitan di @kdrama_menfess. "Gemes banget sihh [sic!]," ungkap @ap****im. "Ehhh lucu banget [sic!]," ujar @p****93. "AAAA LUCUU BGTTTT [sic!]," sahut @yo***je.

"Kalo lagi males ngomong enakan kaya gini ni [sic!]," saran @gy****na. "Ini mah eunho masa depan udh berhasil debut [sic!]," beber @fi***em. "LUTUNAAA [sic!]," tandas @se***en.

Jaehyun menjadi salah satu aktor pendukung di "Twinkling Watermelon". Ia berperan sebagai Ha Eun Ho yang diceritakan sebagai penyandang tuli. Sehingga, ia berkomunikasi dengan orang lain menggunakan bahasa isyarat.

Meski karakter Jaehyun jarang muncul, idol tampan ini sudah berhasil membuat hati para penggemar lumer. Selain itu, chemistry Jaehyun dengan Ryeoun, yang memerankan adiknya juga tak luput membuat gemas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait