Prilly Latuconsina Jadi Tontonan Pengunjung Mal Saat Asyik Gendong Bayi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina jadi pusat perhatian di mal saat asyik berjalan dengan pakaian rapi sambil menggendong bayi. Vibes Prilly terlihat seperti seorang ibu muda yang juga sibuk berkarier.

WowKeren - Prilly Latuconsina langsung jadi pusat perhatian saat ia menggendong bayi kesana-kemari ketika sedang berada di mal. Bukan hanya itu, penampilan rapi Prilly juga tak kalah mencuri perhatian.

Dalam foto dan video yang diunggah ke Instagram Story, Prilly tampak mengenakan kain lilit bermotif batik sebagai rok, serta kaos oblong yang kemudian diberi blazer untuk luarannya. Look Prilly dengan setelan seperti itu dan dalam posisi menggendong bayi, terlihat mirip seperti ibu muda. Tak heran jika ia sendiri sampai menjuluki dirinya working mom.

Prilly Latuconsina Jadi Tontonan Pengunjung Mal Saat Gendong Bayi

Instagram Story

Belum lagi cara menggendong Prilly yang terkadang hanya menggunakan satu tangan, terlihat sudah sangat pro. Tak hanya diam, Prilly sambil berjalan dengan sepatu hak tingginya menuju ke salah satu bioskop di mal tersebut.


Para pengunjung mal pun langsung mengarahkan pandangan ke Prilly saat aktris 27 tahun itu melintas di hadapan mereka. Ada yang tersenyum, ada pula yang bengong seolah sedang bertanya bayi siapa yang digendong oleh Prilly. Mengingat mantan kekasih Maxime Bouttier ini belum menikah dan diketahui masih jomblo.

Prilly Latuconsina Jadi Tontonan Pengunjung Mal Saat Gendong Bayi

Instagram Story

Lucunya lagi, bayi mungil itu bahkan tidak menangis sedikit pun saat digendong Prilly. Ia sangat anteng saking nyamannya. "Bayi anteng bersamaku, enak kan kamu bisa santai @juliaindah_. Sudah pro menggendong bayi," tulis Prilly pada unggahan Instagram Story-nya, Jumat (10/11).

Usut punya usut, bayi tersebut adalah anak dari salah satu sahabat Prilly. Prilly mengajak sahabatnya itu untuk menonton film terbarunya yang berjudul "Budi Pekerti".

"Gini kali ya kalau dia punya anak. Orang mah kalau mau nobar tuh enggak usah bawa anak gue gitu," ujar sahabat Prilly sambil merekam. "Yaudah sih, ini kan anak aku juga," sahut Prilly. "Ya enggak usah lo bawa nobar juga," kata sahabat Prilly lagi. "Ya biarin, biar dia tahu budi pekerti," tukas Prilly yang sontak mengundang tawa mereka berdua.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru